Skip to main content

Akui Tinggal Satu Rumah dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Sekamar, Tapi Nggak Satu Ranjang


Hubungan Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan mulai membaik setelah keduanya sama-sama sepakat berdamai. Karena itu, kabar rujuk di antara mereka berdua semakin kuat. Rendy sendiri terus berusaha membuktikan kesungguhannya untuk mempertahankan rumah tangga bersama Lady.

Hal itu terlihat dari sikap Rendy yang siap siaga menemani Lady di saat menjalani perawatan di rumah sakit. Diketahui, Lady Nayoan sempat menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett di ruas tol Cikampek KM6.

Saat ini, hubungan Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan sudah membaik. Bahkan, keduanya kini sudah tinggal serumah. "Udah, dari kemarin sebelum kita rujuk kan sebenernya," ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8).

"Serumah, kan di rumah sakit," timpal Lady Nayoan.

1. Akui Tidur Sekamar


Kemudian, saat disinggung apakah dirinya juga sudah sekamar dengan Lady, Rendy mengatakan satu kamar bukan berarti dia tidur bareng dengan Lady. "Sekamar lah. Tapi nggak satu ranjang, kan beda," ujar Rendy.

"Dari rumah sakit kan juga udah sekamar," sambung Lady.

2. Masih Tunggu Akta Perdamaian

Selama Lady Nayoan menjalani perawatan, Rendy sendiri yang mengurus istrinya di rumah sakit. Untuk saat ini, Rendy dan Lady masih menunggu keputusan proposal perdamaian yang diajukan ke pengadilan.

"Serumah ya iya kan, ngurusin. Dia bangun tidur, mandi, makan. Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," pungkas Rendy.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar