Skip to main content

Angga Yunanda vs Ongky Alexander Si Boy Baru dan Lama, Siapa yang Lebih Keren? Maaf, Dilan Lewat Dulu...


Film CATATAN SI BOY yang menggemparkan Indonesia pada era '90-an, kini dibuat ulang dengan bintang-bintang baru. Pada film aslinya, Boy diperankan oleh Ongky Alexander dan proyek ini langsung melambungkan namanya sebagai pendatang baru, tidak demikian dengan versi remakenya.

Pemeran Boy di remake film ini adalah Angga Yunanda, aktor muda berbakat yang namanya sudah lebih dulu tenar sebelum main CATATAN SI BOY. Ada yang menyebut Angga kurang 'bad boy' ketimbang Ongky, sehingga banyak yang membandingkan mereka berdua. Namun semua belum terbukti sebelum nonton filmnya secara utuh nanti.

Setelah penonton dibuat tergila-gila pada sosok Dilan, sekarang mohon maaf, Dilan geser dulu buat mas Boy yang nggak kalah cakepnya...


Angga Yunanda dan Ongky Alexander punya pesona masing-masing yang membuat mereka mendapatkan peran jadi Si Boy, cowok tajir melintir yang digilai banyak perempuan.


Ongky kala masih muda memang super tampan. Ia mengisahkan bahwa memang wajahnya-lah yang membuat produser tertarik untuk menjadikannya pemeran utama CATATAN SI BOY dan ternyata film itu meledak.


Sementara di era baru, Angga Yunanda yang terpilih oleh sutradara dan produser untuk memerankan karakter Si Boy. Cowok playboy yang karakternya sedikit nyebelin tapi keren.


Ada yang bilang Angga kurang badboy dibanding Ongky Alexander muda. Namun ternyata mereka punya banyak kemiripan lho, lihat saja di foto ini.


Angga dan Ongky juga punya senyum yang mirip satu sama lain. Mungkin inilah salah satu alasan produser dan sutradara memilih Angga sebagai pemeran utama, selain karena akting Angga yang sangat ciamik.


Selain sosok Angga yang jadi sorotan karena dibandingkan dengan Ongky. Aktris pemeran utama, Syifa Hadju juga disorot karena dianggap kurang cantik dibanding pemeran utama film aslinya.


Persona Boy lama dengan yang baru memang sedikit berbeda. Soal keren, akting Ongky dan Angga jelas sama kerennya. Namun bagaimana Angga membawakan karakter Si Boy di film remake ini, perlu menunggu film utuhnya untuk menilai apakah ia bisa menyamai Ongky atau tidak.


Lalu bagaimana kabar Ongky sekarang? Di usianya yang sudah 57 tahun, pria yang lekat dengan karakter Si Boy ini masih sangat ganteng!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar