Skip to main content

Bikin Berlinang Air Mata, Amora Anak Krisdayanti Ungkapkan Isi Hati ke Aurel Hermansyah: She Is My Sister


Belakangan ini beredar video Aurel Hermansyah yang mengajak podcast salah satu adik tirinya, Ariannha Amora Lemos. Tentu tidak sendiri, pada kesempatan itu sang adik tampak ditemani Krisdayanti. 

Video itu menunjukkan Amora yang tampak mengungkapkan isi hatinya kepada sang kakak. Siapa sangka cuplikan video itu berhasil menarik perhatian publik. Lantaran ungkapan hati Amora ke Aurel Hermansyah sangat menyentuh.

Pada kesempatan itu, Amora mengungkapkan kalau ia tetap menganggap keberadaan Aurel. Meski keduanya tidak tinggal bersama dan jarak mereka pun cukup jauh, Amora mengatakan kalau dirinya sangat sayang dengan Aurel.


"Iya kan emang nggak tinggal bersama. Terus kan nggak deket. Tapi masih sayang karena she is my sister," ucap Amora dalam unggahan video @rumpi_gosip, dikutip Selasa (1/8/2023).

Tentu saja hal itu membuat Aurel sangat amat tersentuh dengan ungkapan adiknya. Ia merasa adiknya sangat manis bisa mengungkapkan hal tersebut.

"Ah, so sweet," balas Aurel.

Namun, di sela suasana haru itu Krisdayanti sesekali menyelipkan kalimat bercanda. Ia mengatakan kalau setelah ini Amora bisa meminta barang yang tak dipakai milik Aurel.

"Jadi barang-barang kakak bisa diambil," celetuk Krisdayanti.

"Boleh-boleh," sahut Aurel.


Aurel Hermansyah pun mengeklaim kalau adik tirinya itu tak banyak berbicara. Ia hanya berbicara sedikit, tetapi sekalinya buka suara perasaannya itu langsung sampai ke hatinya.

"Amora tuh emang kalau bicara sedikit-sedikit. Tapi sekalinya dia bicara tuh nyampe," tuturnya.

Amora juga mengatakan jarak tempat tinggalnya dengan Aurel menjadi hal yang sulit untuk ia bisa sering mengungkapkan perasaannya. Misalnya, hanya sesimpel ungkapan kalau dirinya sayang dengan sang kakak.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Gadis cantik satu ini aku respect banget dia santun, lemah lembut," komentar seorang warganet.

"Suka Amora kalau ngomong lembut kalau nyanyi suara bagus sopan ga sok pinter apa lagi kalo ngomong ga ngegas," ujar warganet lain.

"Anak baikk, Anang dan KD membuktikan mereka bisa menjadi orang tua yang lebih baik di rumah tangga nya masing-masing," imbuh warganet di kolom komentar.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar