Skip to main content

Cara Arie Kriting Perlakukan Indah Permatasari Bikin Netizen Iri: Kalau Dipeletnya Buat Diratukan Begini, Saya Juga Mau


Dalam video terbaru yang diunggah Indah Permatasari, netizen dibuat iri melihat perlakuan Arie Kriting untuk istrinya tersebut. Pasalnya, Arie Kriting sengaja mendesain area dapur di rumahnya yang sesuai dengan keinginan Indah Permatasari.

Melalui akun @inpersa16, Indah Permatasari mengunggah momen bersama Arie Kriting ketika berada di rumah baru keduanya. Indah dan Arie lalu menunjukan area dapur di rumah tersebut yang nampak luas.

Area dapur yang luas ini sengaja didesain demikian oleh Arie Kriting agar sang istri yang memiliki hobi memasak ini senang Tidak hanya itu, rencananya, area dapur ini akan diisi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penggunanya.


"Kasihan ini tukang saya @Arie Kriting, kasih minuman yang viral aja biar dia semangat kerja" tulis Indah Permatasari.

Melihat kemesraan Indah Permatasari dan Arie Kriting ini, netizen meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak yang memuji hubungan pasangan ini yang tetap mesra meski sempat tidak direstui oleh ibu Indah Permatasari.

"Kalau dipeletnya buat diratukan begini mah saya juga mau bun" tulis netizen.

"Diratukan sama lelaki yang tepat, love sekebon Kak Indah, salam dari Toraja" balas netizen.

"Terharu bahagia banget, dua-duanya sama-sama beruntung" komentar akun lainnya.

"Modelan sifat Bang Arie Kriting ini idaman banget. Meratukan istrinya banget, jadi pengen deh wisata masa depan gitu" ungkap netizen.

Ditentang oleh sang ibu, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari kini terlihat makin harmonis dan jauh dari isu miring. Di sisi lain, ibu Indah Permatasari kerap kali memberi sindiran pedas untuk pasangan yang sedang berbahagia ini.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar