Skip to main content

Cipung Beri Kejutan Spesial untuk Rafathar yang Berulang Tahun ke-8


Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, genap berusia 8 tahun, pada 15 Agustus 2023. Di momen spesial itu, Rayyanza alias Cipung memberikan kejutan spesial untuk sang kakak. 

Bocah 1 tahun tersebut tampak antusias bangun tengah malam dan berjalan menuju kamar sang kakak sambil menyanyikan lagu Happy Birthday. "Aa', happy birthday," ujarnya seperti dikutip dari video yang diunggah oleh Sus Rini, pengasuh Cipung. 

Cipung menenteng bucket berisi foto kebersamaan mereka dan camilan favorit Rafathar. Dia kemudian membangunkan sang kakak yang masih terlelap di kamarnya. Mbak Lala kemudian masuk ke dalam kamar sambil membawa kue ulang tahun. 

Raffi Ahmad juga mengunggah momen ketika Nagita Slavina menangis di momen pertambahan usia putranya lewat Insta Stories. Pasangan ini juga memberikan ucapan khusus untuk putranya lewat feed Instagram.


"Selamat ulang tahun jagoan Papa dan Mama. Selalu jadi anak saleh, semakin dewasa, dan sayang Papa, Mama, dan Rayyanza," ujar sang presenter dalam unggahan tersebut sambil membagikan foto bersama Rafathar dan Cipung.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar