Skip to main content

Dear Pria, Jangan Minder Gegara Natasha Wilona Punya Banyak Bisnis


Natasha Wilona punya banyak usaha. Yang teranyar sang aktris membuka bisnis restoran keluarga.

Atas apa yang dimiliki, Natasha Wilona ditanya soal kemungkinan pria minder untuk mendekatinya. Bintang sinetron Anak Jalanan itu berharap tak ada yang seperti itu.

"Sejauh ini belum ya, jangan dong. Kan sebenarnya aku pun masih belajar, masih banyak kurang, masih banyak orang yang lebih jago dan sukses lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Natasha Wilona menilai pria tak perlu minder atas apa yang dimiliki perempuan. Sebab, nanti kalau sudah berumah tangga, wanita pasti bisa menempatkan diri dan menghormati si lelaki.

"Karena bagi aku, laki-laki tuh nggak perlu minder dengan perempuan, karena kan ketika sudah berumah tangga keduanya punya porsi dan peran masing-masing. Ujung-ujungnya gimana aku sebagai cewek menempatkan diri dalam posisi aku saat berumah tangga saja," tuturnya.

"Karena in the end yang jalanin dua orang, kalau masalah hati dia merasa minder itu bukan tanggung jawab kita untuk meyakinkan dia bahwa kamu nggak boleh minder," lanjutnya.

Sudah pintar berbisnis, Natasha Wilona tak menampik kriteria pria pujaan hatinya bakal berbeda. Seperti apa itu?

"Mungkin kriterianya jadi fokus ke arah aku jadi lebih tahu apa yang aku inginkan. Jadi otomatis saat aku menemukan laki-laki, misal dia tidak punya prinsip yang jelas atau dia juga masih bingung dalam hidup, membuat aku kayak ngerasa untuk jadi teman oke, untuk jadi teman hidup mikir dua kali, soalnya kita harus ngajarin dia lagi dari nol. Yang penting sejalan saja," katanya.

Untuk saat ini, Natasha Wilona mengaku masih jomlo. Ia belum fokus serius untuk dekat dengan lelaki karena beberapa hal.

"Nah itu dia, gara-gara aku masih aktif di entertaint, sibuk syuting, terus juga lagi sibuk ngurusin bisnis yang mau pada buka, akhirnya aku tuh belum terlalu fokus ke arah yang kayak kok nggak malam mingguan ya, nggak kayak gitu. Malah untuk Sabtu aku masih kerja. Kalau seandainya aku ada libur, pasti sama keluarga, hangout sama teman-teman. Jadi mungkin seiring berjalannya waktu saat sudah seattle dipertemukan Tuhan di waktu yang tepat," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar