Skip to main content

Denise Chariesta Open Donasi Lagi, Kini Minta Netizen Kirim Uang Rp2,4 Miliar: Paling Lambat 15 Agustus


Denise Chariesta lagi-lagi menjadi bahan gunjingan saat tengah hamil. Denise Chariesta kembali mengungkit soal open donasi untuk membiayai persalinan jabang bayinya karena hamil tanpa pasangan dan suami.

Melalui akun Instagramnya, Denise Chariesta mulanya berterima kasih kepada warganet yang telah mengirimkan uang dalam open donasi miliknya.

"Sehingga untuk lahiran, biayanya udah cukup, yeay!" seru Denise Chariesta dikutip pada Rabu (09/08/2023).

Tak berhenti sampai di situ saja, Denise Chariesta justru kembali meminta warganet untuk memberikan donasi lagi.

"Yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise, karena keperluan perlengkapan baby yang baru," ujarnya.

Pengakuan Denise Chariesta selanjutnya membuat warganet tak habis pikir. Sebab, Denise Chariesta meminta uang donasi sebanyak Rp2,4 miliar dalam kesempatan kedua ini.

"Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 miliar, lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta, yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya Rp300 juta, berarti Rp2,3 M sekian," ucap Denise Chariesta.

"Yang merek Gucci, Chanel, terus Hermes dan lain-lain, itu kurang lebih Rp100 jutaan. Terus yang keenam gue juga harus beli sepatu Nike buat baby harganya Rp1,5 juta yang newborn," sambungnya.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga menargetkan donasi tersebut terkumpul paling lambat pada 15 Agustus mendatang.

"Demikian total yang harus netizen donasi ke Denise kurang lebih Rp2,4 milyar rupiah. Karena kalian harus tanggung jawab jadi ditunggu selambat-lambatnya 15 agustus 2023 pukul 7 WIB kalau nggak mampu ya setidaknya doain aja gapapa," tulis Denise di caption unggahannya.

Aksi Denise Chariesta yang kembali membuka donasi tersebut seketika membuat warganet meradang. Kebanyakan warganet meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut.

"Hamilnya sama beruang, minta tanggung jawabnya sama netizen," tulis @meg***.

"Buset itu donasi apa nuntut buk. Kita juga punya kebutuhan kali ah nglawan ini ibu ibu," tutur @ich****.

"Kasihan anaknya, jadi diajarin ngemis," komentar @ind***.

"Kalo emang kurang mampu kenapa nggak hidup sederhana aja sih, malah ngemis-ngemis donasi ke netizen, netizen aja yang mampu yang mau lahiran dan beli keperluan anaknya nggak senilai harga yang segitu," imbuh @wiii***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar