Skip to main content

Ditanya soal Rumah Baru Indah Permatasari, Nursyah: Nggak Bermanfaat


Nursyah hingga saat ini masih enggan membuka hati untuk menerima dan berbaikan dengan sang putri, Indah Permatasari dan menantunya, Arie Kriting. Bahkan Nursyah enggan menanggapi soal kehidupan rumah tangga sang putri dengan Ari Kriting, salah satunya soal rumah baru Indah Permatasari.

"Saya mau istirahat ya, karena masih ada anak yang lain ya, tuh cucu ku belum pulang sekolah. Saya harus jemput ya sayangku, sayangku," ujar Nursyah saat ditemui di Trans TV, Senin (28/8).

"Ya rumah, rumah apa sih?," sambungnya.

Nursyah menyebutkan, dirinya tidak mau menanggapi mengenai hidup sang putri dengan Arie Kriting. Bagi Nursyah tidak ada manfaat untuknya mengurusi rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Nggak mau saya komen-komen orang begituan, nggak mau. Nggak bermanfaat bagi saya ya sayang, tidak bermanfaat bagi saya," tegasnya.

Seperti diketahui, perseteruan ibu dan anak itu terjadi sejak Indah Permatasari memutuskan untuk menikah dengan Arie Kriting. Nursyah sejak awal mengatakan dirinya tidak merestui hubungan putrinya itu dengan sang komika.

Bahkan, Nursyah menyebutkan, sifat dan sikap Indah Permatasari berubah sejak bersama Arie Kriting. Nursyah pun menuding Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk memikat hati putrinya.

Indah Permatasari hidup bahagia dengan Arie Kriting serta sudah dikaruniai anak, tapi Nursyah tak kunjung membuka hatinya. Namun, beberapa waktu lalu Nursyah sempat mengaku ingin merawat cucunya yang merupakan buah hati Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar