Skip to main content

Erie Suzan Belum Menikah Meski Sudah Kepala Empat, Ungkap Hal yang Ditakutkan Bila Berumah Tangga


Penyanyi dangdut Erie Suzan hingga kini masih belum mau mengakhiri masa lajangnya. Padahal usianya kini sudah kepala empat lebih dan diketahui Erie Suzan memiliki seorang kekasih yang sudah menjalani hubungan dengannya selama 11 tahun.

Ternyata, Erie Suzan sendiri mengaku masih belum siap untuk menikah. Ketakutannya itu tentu bukan tanpa sebab. Pengalaman rekannya ternyata jadi salah satu hal yang mempengaruhinya. 


"Iya sih, kalau pengalaman teman-teman banyak juga, ya. Yang tadinya, 'aku menikah karena aku menemukan kecocokan' atau 'aku klop banget sama dia' tapi begitu menikah 'aku nggak cocok, aku mau pisah' gitu banyak," ungkap Erie Suzan saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, (20/8) Minggu sore.


"Ya, sedikit banyak memang berpengaruh juga, kayak, 'iya, juga, ya, ini yang manis-manis saja tiba-tiba cerai nih'," lanjutnya.


Meski begitu, Erie Suzan menyadari bahwa setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Ia pun merasa bukan berarti apa yang terjadi pada orang lain juga akan terjadi pula pada dirinya.


"Tapi sebenarnya acuanku tidak ke sana, karena jalan hidup orang beda-beda, ya. aku juga nggak tau arah hidupku ke mana," ujarnya.


Saat ditanya lebih lanjut, pelantun lagu Gerimis Melanda Hati ini lantas berkisah sempat punya cita-cita untuk menikah saat berusia 20 tahun. Sayangnya, rencana tersebut tak berjalan sesuai dengan rencana yang dibuat oleh Erie.


"Aku punya target waktu masih muda, waktu SMA, 'oh kayaknya aku mau nikah nanti umur 20 deh. Dan penginnya nikah dengan satu orang yang memang pacarku, tidak dengan yang lain' tapi ternyata hidup nggak seperti itu, nggak seperti yang kita inginkan. Kadang-kadang kita dihadapkan dengan hal-hal yang pahit, di luar keinginan kita. Pada akhirnya itu membuat aku jadi lebih paham dengan kehidupan ke depan," paparnya.


Selain itu, tetap saja Erie Suzan berharap bisa menikah dan memiliki anak bersama sosok pendamping hidupnya nanti.


"Pasti (ingin menikah). Sebagai manusia, sebagai perempuan, saya mau banget disebut sebagai istri, mau punya anak juga, ngerasain hamil seperti apa, ya. Namun, itu lagi-lagi nanti gimana yang di atas," tukasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar