Skip to main content

Foto Bridal Shower Gritte Agatha di Thailand, Ada Fuji, Gisella Anastasia, Hingga Pria Pakai Lingerie


Gritte Agatha dan sang tunangan, Arif Hidayat, sebentar lagi mau menikah. Layaknya banyak selebritis lain, Gritte juga dapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabatnya saat mereka sedang berada di Thailand.

Gritte pun sudah berbagi momen seru tersebut dengan mengunggah foto-fotonya di media sosial. Yuk lihat kebersamaan mereka!


Gritte Agatha dengan posenya yang imut banget. Entah siapa yang menggambar tapi ada tulisan 'bride to be' alias calon manten di dahinya.


Gritte dan sahabat-sahabatnya berpose bareng. Mereka juga ditemani oleh dua waiter kekar tapi pakai lingerie hot. Itu memang salah satu yang viral di Thailand.


Gritte dan sahabat-sahabatnya kali ini kompak pakai kaos dengan tema Barbie yang sepertinya mereka beli di Thailand.


Gritte pun merasa senang banget dapat bridal shower dari teman-temannya. Ia pun mendoakan semua menyusul juga segera ke pelaminan.


Yang juga jadi sorotan netizen adalah kehadiran Fuji. Kata netizen Fuji hampir selalu ada di acara bridal shower selebritis.


Gritte dan Marsha Aruan yang saat didoakan buat nyusul malah nunggu temannya yang lain dulu.


Gritte dan Gisella. Gisel berpesan kalau teman yang lain mau nyusul, jangan barengan biar dia nggak bingung jahit baju.


Gritte yang heboh lihat waiter kekar pakai lingerie. Lucu banget calon manten!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar