Skip to main content

Geram Yogi Ilham Terus Dihujat dan Dibandingkan dengan Sule, Nathalie Holscher: Ya Jauh Lah!


Meskipun baru seumur jagung, Yogi Ilham dan Nathalie Holscher tampaknya sudah serius untuk menjalin hubungan. Bahkan belum lama ini Nathalie sudah diperkenalkan ke keluarga besar Yogi di Pekanbaru, Riau.

Namun Nathalie menyadari jika hubungan mereka banyak menuai hujatan dari warganet, terutama sosok Yogi yang kemudian dibandingkan dengan Sule.

Karena itulah Nathalie meminta warganet untuk berhenti menilai hubungan mereka. Apalagi karena Nathalie mengaku dirinya mencari kenyamanan dan kebahagiaan bersama Yogi alih-alih sekadar harta.

"Janganlah banding-bandingin guys, jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget," ucap Nathalie, dikutip dari rekaman siaran langsungnya di akun TikTok @sipisceess, Selasa (22/8/2023).

"Cuma kan di sini kan yang dicari nyamannya tuh, bahagianya, masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng. Semua punya kpaasitas masing-masing dan kelebihan masing-masing," tutur Nathalie.

Nathalie sendiri tampaknya merasa sangat bersyukur karena dipertemukan dengan Yogi. "Yang penting bisa nerima aku sama anak aku aja, karena aku udah nggak sendiri," jelas Nathalie.

Sebagai informasi, banyak sekali warganet yang mengungkit perihal nafkah Rp25 juta yang diberikan Sule setiap bulan kepada anaknya dan Nathalie, yakni Adzam.

Pasalnya Nathalie sempat mengeluhkan uang tersebut kurang untuk sang anak. Karena itulah warganet kemudian mempertanyakan kemampuan Yogi untuk mencukupi kebutuhan Nathalie dan Adzam yang lebih dari angka tersebut.

Namun dalam sesi siaran langsung Nathalie dan Yogi belum lama ini, seleb TikTok kelahiran 1996 tersebut memuji mantan istri Sule sebagai sosok yang mau diajak hidup sederhana.

"Dia bilang, 'Ya nggak apa-apa loh, makin sederhana aku makin suka'. Aku bilang, 'Aku cuma bisa ya harap maklum aja sesederhana mungkin', ternyata dia senang gitu loh, makin sederhana makin senang," ungkap Yogi.


@sipisceess Membalas @nengike07 stop untuk membanding bandingkan...semua punya kapasitas masing"...! yonath bahagia terus ya🥹🥹.. semangat ya untuk LDR nya dan doa terbaik semoga hubungan kalian dilancarkan sampai suatu saat nanti jika Allah berkehendak kalo kalian itu berjodoh... terlove YONATH🥰🥰 #nathalieholscher14 #nathalieholscher #yogayogitwins #yogayogikembar #yoginathalie #xyzbca #fypシ #fyp ♬ Jiwa Yang Bersedih (Sped Up Version) - Ghea Indrawari


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar