Skip to main content

Ikut-ikut Upacara HUT RI, Doddy Sudrajat dan Mayang Cengengesan sampai Diduga Tiru Suara Anjing Bikin Geram


Adab Doddy Sudrajat dan anaknya, Mayang Lucyana Fitri, saat mengikuti upacara HUT ke-78 Indonesia di televisi membuat banyak pihak geram.

Bagaimana tidak? Sebab bukannya mengikuti dengan tertib dan khidmat, pasangan ayah dan anak itu malah cengengesan.

Hal ini seperti terlihat di akun Instagram @lambe__danu, di mana perekamnya adalah Lolly Unyu yang memang dikenal dekat dengan keluarga almarhumah Vanessa Angel tersebut.

"Hormat! Hormat kalian semua!" kata Lolly yang merekam seluruh peristiwa itu sambil rebahan, dikutip pada Jumat (18/8/2023).

Lolly berkali-kali menyuruh semua orang di dalam kamar untuk hormat, apalagi ketika kamera menyorot dekat sosok Presiden Joko Widodo.

Namun bukannya dilakukan dengan tertib dan disiplin, mereka malah cengengesan bahkan tertawa ketika suara "grak" yang khas terdengar dari televisi.

Bahkan menurut warganet, mereka sengaja menyamakan kata "grak" tersebut dengan suara gonggongan anjing.

Lolly selaku perekam pun tertawa semakin kencang karena guyonannya tersebut, sementara Doddy dan Mayang tampak main-main membuat pose hormat.

"Ini kenapa malah cengengesan harusnya ngeliatnya ikut terharu bisa ngerayain HUT RI yang ke 78 tahun," ujar @lambe__danu.

"Bisa di polisiin ga ini kalo begini? Serius tanya.. Biji ketumbar kuyang sama dodot tu.. Biar kapok gitu.. Ketawanya berisik banget.. Kalo ga bisa bersikap benar setidaknya ga usah begini sih kelakuannya," kecam warganet.

"Sama aja merendahkan Presiden moga aja kena Tulahnya," tulis warganet.

"Berani ya dia , ngangkang depan bapaknya sendiri, pake celana kayak gitu," imbuh warganet lain mengomentari pakaian Mayang.

"Semoga dishare juga di lambe turah dong yaaaa... Ini sih udah jelas-jelas banget loh pelecehan sekali, apalagi ketika anjing menggonggong mereka ketawa banget.. Gila sih harus diusut ," timpal yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar