Skip to main content

Ilham Yogi Dibandingkan dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Respons Menohok


Nathalie Holscher kini telah memiliki kekasih seorang TikToker bernama Yogi Ilham. Walau sudah memiliki kehidupan baru, Nathalie Holscher selalu dikaitkan dengan sosok Sule, mantan suaminya.

Buktinya masih ada saja para netizen yang membandingkan sosok Ilham Yogi dengan Sule. Nathalie Holscher tak senang kekasihnya itu dibanding-bandingkan dengan mantan suaminya. 

Saat siaran langsung di Instagram, Nathalie Holscher meminta kepada netizen untuk berhenti membandingkan Ilham Yogi dan Sule.

"Janganlah banding-bandingin guys, jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget," tutur Nathalie Holscher dalam video yang diunggah ulang akun @rumpii_asiik, Rabu (23/8/2023).

Menurut Nathalie Holscher dirinya menemukan kenyamanan dan kebahagiaan bersama Ilham Yogi. Nathalie pun tak mempermasalahkan mengenai harta.

"Masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng. Semua punya kapasitas masing-masing dan kelebihan masing-masing," jelasnya.

Bagi Nathalie Holscher saat ini yang penting adalah sosok pria yang mau menerima dirinya apa adanya mengingat dia adalah seorang janda beranak satu.

"Yang penting bisa nerima aku sama anak aku aja, karena aku udah nggak sendiri," imbuhnya.

Di sisi lain Yogi Ilham juga pernah mengungkap bahwa Nathalie Holscher juga menerima dirinya apa adanya. Perempuan 30 tahun itu menyukai sosok Yogi yang sederhana.

"Dia bilang, 'Ya nggak apa-apa loh, makin sederhana aku makin suka'. Aku bilang, 'Aku cuma bisa ya harap maklum aja sesederhana mungkin', ternyata dia senang gitu loh, makin sederhana makin senang," ungkap Yogi.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar