Skip to main content

Kekasih Disebut Mirip Suneo oleh Nikita Mirzani, Ini Kata Dewi Perssik


Konflik antara dua publik figur, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik, tampaknya semakin memanas. Kali ini, Nikita Mirzani melontarkan sindiran terhadap calon suami Dewi Perssik, Rully, dengan mengatakan wajahnya mirip dengan tokoh kartun dari Doraemon, Suneo.

Selasa lalu, 29 Agustus 2023 Nikita Mirzani mengekspresikan pandangannya dalam sebuah potongan video live yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @riani_update. Scroll lebih lanjut ya.

"Nanti pas ciuman, si Suneo gini. Enggak mau lah," ungkap Nikita. Dia juga menambahkan, "Gue tuh demennya laki yang putih, mukanya enak dilihat. Muka kayak silit gitu, ya Allah dibela-belain sampai berani berbohong lho, dibilang lagi terbang nggak pulang-pulang ke Dubai," lalu tertawa.

Tidak tinggal diam, Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe, merespons dengan tanggapan yang tenang namun tajam.

"Buat aku enggak apa-apa, selama dia menjadi laki-laki yang tanggung jawab. Laki-laki itu enggak harus ganteng, ngapain ganteng kalau enggak bertanggung jawab? Ngapain ganteng kalau kita cinta sendiri?" ujar Depe.

Dewi Perssik juga memberikan pandangan yang berkebalikan terhadap Rully, menyatakan bahwa ia adalah pria yang baik dan berwibawa. 


"Mohon maaf nih, kalau kita lihat mas Rully sih dia orangnya baik. Mukanya enggak jelek-jelek amat sih, ganteng, berwibawa. Kan kacamata kita beda-beda. Jadi buat aku, mau dibilang kayak Suneo, Mas Tukul, Vicky Prasetyo, buat aku enggak masalah," tambahnya.

Menariknya, Dewi Perssik juga memberikan sindiran balik mengenai kasus Antonio Dedola yang kabur dari Nikita Mirzani. 

"Ngapain dapat ganteng tapi kabur? Kita dapat ganteng tapi mokondo ngapain? Kita dapat ganteng tapi nyakitin hati ngapain?" lanjut Depe.

Polemik ini terjadi setelah hubungan antara kedua selebritas ini memang sudah lama memanas, terutama setelah Nikita Mirzani ikut menyinggung soal gaji pilot sebesar Rp200 juta yang pernah diucapkan oleh Depe.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar