Skip to main content

Keteknya Dibilang Item, 8 Potret Marion Jola Beri Respon Menohok dengan Slay


Ada yang mencuri perhatian di postingan Instagram terbaru Marion Jola. Lewat video Reels tersebut, pelantun tembang Bukan Manusia itu membagikan komentar-komentar jahat haters yang bilang keteknya item. Nggak mau ambil pusing, Marion memilih untuk memberikan respon menohok dengan slay. Penasaran seperti apa?


Inilah postingan video Reels Marion Jola yang menanggapi komentar pedas haters yang bilang kalau keteknya item.


Nggak mau ambil pusing, Marion lebih memilih untuk memberikan respon menohok dengan slay.


Menanggapi komentar jahat haters dengan senyuman lebar di wajahnya, Marion justru asyik berjoget bahkan mengangkat lengan sambil memamerkan keteknya yang mulus dan cerah.


Berbeda dengan komentar jahat yang ada di Instagram-nya, Marion selama ini justru kerap memamerkan keteknya dengan penuh percaya diri.


Lihat saja bagaimana pose andalannya yang satu ini. Sebelum naik ke panggung, Marion sempat pose OOTD sambil memamerkan keteknya.


Para fans pun kerap dibuat gagal fokus saat melihat betapa mulusnya ketek pelantun tembang Bukan Manusia itu.


Tak sedikit pula yang jadi dibuat penasaran dengan rangkaian bodycare penyanyi cantik jebolan ajang Indonesian Idol itu.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Marion dengan pose andalan yang bikin haters makin panas ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar