Skip to main content

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Sepakat Rujuk, Warganet Curiga Isu Selingkuh Cuma Setingan


Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk berdamai dan rujuk dengan Rendy Kjaernett, setelah melihat kesungguhan suaminya dalam merawatnya selama beberapa minggu.

Lady Nayoan mengumumkan keputusan mereka untuk rujuk ini setelah menjalani sidang mediasi yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya di Pengadilan Negeri Bekasi.


"Mungkin belum lama bagi orang yang baru nikah, tetapi bagiku aku sudah cukup mengenal dia, aku tahu mana dia bohong mana enggak, jadi puji Tuhan sih yang aku lihat beberapa hari ini serius," kata Lady Nayoan usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023).

Rendy Kjaernett pun langsung mencium pipi sekaligus memberi ucapan ulang tahun pada Lady Nayoan yang sedang diwawancara.

"Ya selamat ulang tahun, semoga sehat terus, cepet sembuh, sayang sama keluarga, makin banyak berkahnya, rezekinya, semoga semuanya makin meningkat, terus bahagia, aku juga bakal terus berusaha buat bahagiain kamu, jadi orang yang lebih baik, semakin baik, semakin semuanya. Amin," tutur Rendy Kjaernett.


Selain itu, Lady Nayoan juga mengunggah foto dirinya mendapat bouquet bunga dan kue ulang tahun dari Rendy Kjaernett di Instagram Storynya.

Dalam unggahannya tersebut, Lady Nayoan kembali memanggil Rendy Kjaernett dengan sebutan "hubby". "Thank you hubby @rendykjaernett," tulis Lady Nayoan, Rabu (16/8/2023).

Sayangnya dilansir dari unggahan @lambegosiip, sejumlah warganet justru menilai permasalahan rumah tangga Lady Nayoan hanyalah settingan untuk menaikkan pamor Rendy Kjaernett maupun Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

"Settingan ini mah," kata @ghania**.

"Gimmick cetar membahana," komentar @eko_agustian**.

"Wkwkwk settingan LAN yak," imbuh @nhabibah**.

"Kelihatan gimik + pansos sih ini," ucap @joan_patri***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar