Skip to main content

MA Anak Pinkan Mambo Minta Maaf ke Netizen Seluruh Indonesia, Akui Sudah Bohong soal Ini


MA anak Pinkan Mambo mendadak menyampaikan permintaan maaf ke seluruh netizen Indonesia. Bukan tanpa sebab, MA meminta maaf karena telah melakukan kebohongan.

Kebohongan yang dimaksud oleh MA adalah pernyataan bahwa dirinya homeschooling hingga sekolah bertaraf internasional. MA sengaja bohong karena ingin menjaga nama baik sang ibu.

"Terutama aku minta maaf ke seluruh netizen, bohongin kalian tentang aku klarifikasi homeschooling," ucap MA dalam tayangan Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (4/8/2023).

"Tapi ternyata itu nggak benar karena di situ aku nggak mau menjatuhkan mamiku dan juga i don't want to anything bad to her (aku nggak mau melakukan hal buruk kepada mamiku)," lanjutnya.

"Berarti yang di podcast semua itu kamu bohong?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya, about homeschooling," jawabnya.

Pada kesempatan ini, ia juga menjelaskan soal sekolahnya yang belum pernah ia beberkan ke orang lain selama ini. Siapa sangka MA hanya seorang lulusan SD saja. Ia sempat melakukan homeschooling pada saat masih di tingkat sekolah SD saja.

"Aku udah keluar dari sekolah semenjak 6 SD. Selesai SD itu aku udah nggak masuk sekolah, tapi setau aku itu sebab masalah ini (pelecehan seksual ayah tiri). Jadi aku nggak sekolah gitu," terang MA. "Aku pernah homeschooling, pas di semenjak kayak tahun-tahun SD itu."

Seperti yang diketahui, kalau selama ini Pinkan Mambo kerap mengatakan cari uang sampai banting tulang demi biayai MA. Ia juga pernah menyebutkan kalau MA disekolahkan di Amerika. Namun, pada podcast milik Deddy Corbuzier MA membeberkan kalau hal itu tak pernah terjadi.

Pada kesempatan ini pun, MA meminta maaf sudah membohongi publik masalah status pendidikannya itu. Ia pada saat itu hanya ingin menghargai Pinkan Mambo dan tidak ingin menjatuhkan nama ibunya. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar