Skip to main content

Makin ke Jenjang Serius? Nathalie Holscher Bertemu Keluarga Besar Yogi Ilham


Kedekatan Nathalie Holscher dengan TikToker Yogi Ilham membuat penasaran publik tentang apa sebenarnya hubungan mereka. Banyak yang menduga mereka sudah berpacaran.

Baru-baru ini Nathalie Holscher bahkan bertemu dengan keluarga besar Yogi Ilham di kampung. Ia membawa serta Adzam sang putra untuk bertemu keluarga pria kembar itu.

Menilik dari cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @sipisceess, Nathalie Holscher terlihat kumpul dengan keluarga besar Yogi. Mereka berbincang bersama lesehan di dalam rumah sambil menyantap jajanan.

Janda satu anak itu langsung dikerumuni oleh tante-tante Yogi. Nathalie Holscher terlihat ramah meladeni tante-tante Yogi yang ingin mencium pipinya.

Sesekali mantan istri Sule ini yang mencium pipi tante Yogi Ilham lebih dulu.

"Guys ini keluarga aku semuanya. Ini anak Yoga (kembarannya)," ucap Yogi Ilham mengabadikan momen tersebut.

Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule tampak anteng berada di tengah-tengah keluarga pria yang sedang dekat dengan sang ibu. Bayi berusia 1 tahun ini pun lengket dengan Yogi Ilham.

Adzam tak segan mencium pipi Yogi Ilham dan anteng saat duduk di pangkuan pria berambut gondrong ini. Keluarga besar Yogi foto bersama dengan Nathalie Holscher sebelum pulang.

Warganet yang melihat kebersamaan Nathalie Holscher dan keluarga besar Yogi Ilham jadi ikutan bahagia. Mereka mendoakan yang terbaik untuk hubungan Nathalie dan Yogi ke depannya.

"Terserah kata orang yang penting aku suka sama mereka berdua," ujar warganet.

"Jujurly aku suka banget sama Yonath semoga jodoh amin," sahut yang lain.

"Ikut nyaman juga, semoga Allah menyatukan hubungan mereka," doa lainnya.


@sipisceess Membalas @ariq_chikal rezeki bisa dicari bersama sama...indahnya silaturahmi bisa saling mengenal satu sama lain dan semoga silaturahminya terjalin terus ya...bahagia terus YONATH couple tergokil🥰🥰 #nathalieholscher14 #nathalieholscher #yogi #yogayogikembar #yogayogitwins #yoginathalie #yonathlovers #xyzbca #fypã‚· #fyp ♬ Komang - Raim Laode




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar