Skip to main content

Menang Busana Terbaik, Ini 8 Potret Kaesang Pangarep Pakai Baju Adat Minahasa di Upacara HUT Ri ke-78


Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dihadiri oleh banyak tamu undangan. Dan menariknya, para tamu ini mengenakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kenakan busana adat Minahasa, seperti ini penampilan Kaesang dan Erina Gudono. 


Di upacara perayaan HUT RI ke-78, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengenakan baju adat dari Minahasa, Sulawesi Utara yang bernama Kawasaran. 


Busana ini membuat Erina terlihat begitu anggun dan menawan. Meskipun ia berasal dari Jawa, tetapi Erina cocok banget mengenakan busana adat dari Minahasa ini. 


Pun begitu dengan Kaesang yang tampak begitu gagah ketika mengenakan busana adat ini. Bahkan, ia sukses bikin pangling banyak orang. 


Tak ayal, sejak upacara perayaan HUT RI -78 dimulai, anak dan menantu Presiden Jokowi ini sukses mencuri perhatian banyak orang. 


Bahkan, Kaesang berhasil keluar menjadi pemenang keempat sebagai tamu undangan dengan busana terbaik, bersama Sri Mulyani dan ketiga orang lainnya. 


Mengenakan busana Kawarasan ini, Kaesang kemudian turun ke lapangan untuk menerima hadiah sepeda dari presiden. Ia pun tak menyangka bisa menang. 


Sang istri, Erina Gudono kemudian turun untuk menemani Kaesang yang berdiri di lapangan. Keduanya pun tampak begitu serasi ketika berdiri bersama. 


Nah, itu tadi deretan potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengenakan Kawarasan, busana adat Minahasa, Sulawesi Utara. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar