Skip to main content

Mona Ratuliu Tak Sabar Pindah ke Rumah Baru, Intip Potret Kemewahannya


Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco, tengah membangun sebuah rumah mewah. Keduanya memang membutuhkan sebuah rumah baru lantaran anak-anak mereka sudah beranjak besar. 

Saat ini proses pembangunan sudah mencapai tahap akhir. Meski tak sesuai dengan target waktu selesai, Mona hanya berharap bisa segera pindah ke rumah baru secepatnya. 

"Namanya (bangun) rumah mundur terus, ya. Kemarin (rencananya) Agustus, kayaknya enggak keuber, terus September, tapi kayaknya enggak yakin juga. Pokoknya pengin tahun ini sudah bisa pindah rumah," ujar Mona Ratuliu kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

"Finishing itu tahapan paling ribet. Bongkar pasang, bongkar pasang, makan waktu juga. Jadi, ya, aku pasrah aja deh, yang penting rapi sesuai harapan," tambahnya. 


Mona mengaku ingin segera pindah lantaran kondisi mereka saat ini sudah tidak memungkinkan untuk menetap di apartemen. Anak Mona dan Indra yang paling besar sudah membutuhkan kamar sendiri. 

Selain itu, anak-anaknya yang lain juga ingin punya kamar masing-masing di rumah baru nanti. Selain itu mereka juga membutuhkan space yang luas untuk bermain.

"Jadi kita usahakan tahun ini sudah pindah rumah sih. Kemarin juga sempat (anak-anak) diajak ke sana, walaupun belum jadi tapi mereka sudah bisa bayangin bentuk kamarnya kayak apa," pungkasnya.


Melihat Pembangunan Rumah Baru Mona Ratuliu yang Mewah


Dalam akun Instagram pribadinya, Mona sempat memperlihatkan proses pembangunan rumah barunya. 

Rumahnya tampak mewah. Mona juga sempat terlihat berkeliling di rumah berlantai 2 itu. Kamar tidur anak-anaknya pun terlihat sangat luas dan memiliki desain kekinian. 


Kamar mandi utama di rumah tersebut juga terbilang sangat megah dilengkap dengan bathtub. Tak hanya itu, mereka juga memiliki kolam renang yang luas di rumah tersebut. 


Sumber : kumparan.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar