Skip to main content

Nathalie Holscher Pamer Tato Usai Lepas Hijab, Sule Disebut Kena Prank


Nathalie Holshcer semakin berani untuk kembali tampil dengan pakaian terbuka usai memutuskan melepas hijab.

Seperti pada unggahan TikTok terbarunya, Nathalie tampil mengenakan tank top berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna merah muda.

Lantaran pakaiannya yang cukup terbuka itu, tato milik Nathalie yang ada di bagian tulang selangka pun terlihat.

Tato itu tertulis nama Nathalie Holscher dengan warna hitam legam.

Sontak, video ibu satu orang anak ini mendapat komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan penampilan Nathalie sekarang dan bersimpati dengan Sule.

"Kang Sule kena prank," tulis akun TikTok @solus***.

"Makanya kalau mau merubah diri itu karna diri sendiri dan dari hati, jangan karna keadaan dan orang lain," tulis @mali***.

"Ayo ka mental nya di kuatin lg. liat orng orang yg kurang dri kita,aku doain selalu istiqomah dan takut sama Allah," sahut @novi***.


Sementara itu, Nathalie melalui video TikTok-nya yang lain menjelaskan bahwa ia memang menghapus tatonya dulu. Namun, belum sepenuhnya tato dihapus.

"Hai, aku mau ngasih tahu kalau tato aku (di bagian dada) yang ini udah dilaser tujuh kali dan ini udah hilang yang layer-nya," kata Nathalie Holscher melalui akun TikTok-nya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar