Skip to main content

Nursyah Nangis Ingin Gendong Anak Arie Kriting dan Indah Permatasari, Netizen: Kepribadian Ganda Ya?


Ibu Indah Permatasari, Nursyah kembali menjadi sorotan usai mengungkapkan apa yang ia rasakan di podcast Ngobrol Asix bersama Ashaty.

Nursyah sendiri diketahui hingga saat ini belum merestui hubungan antara Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia menuding Arie Kriting memakai ilmu hitam dan guna-guna untuk mendapatkan putrinya.

Namun, terbaru ini Nursyah meluapkan kesedihannya saat ditanya perihal sang cucu alias anak Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Nursyah membeberkan bahwa ia pertama kali melihat sang cucu adalah ketika lamaran adik Indah Permatasari, Sinta. Menurut Nursyah, kala itu Arie Kriting berdiri di belakang dna tak menghampirinya.

"Datang di belakang laki-laki itu, saya tidak lihat dia datang, tapi orang kasih tahu saya, saya tidak liat, tapi saya liat anaknya di pintu tapi saya lagi menerima tamu," ungkap Nursyah dikutip dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Kamis (24/08/2023).

"Tapi dia tidak masuk, maksudnya tidak dekat dengan saya, dia berdiri bukan dekat-dekat saya," katanya dalam podcast bersama Ashanty, dikutip Kamis (24/8/2023).

Setelah itu, Nursyah menangis tersedu-sedu. Ashaty lantas bertanya reaksi Nursyah pertama kali bertemu dengan sang cucu, jawaban ibu Indah Permatasari itu pun ikut menjadi sorotan.

"Apa rasa ibu pertama kali bertemu sama cucu?" tanya Ashanty.

"Ya biasa aja, ndak gimana-gimana," jawab Nursyah enteng.

Nursyah lalu berdalih dan mengaku bahwa ia pasti akan menggendong anak Arie Kriting dan Indah Permatasari itu.

"Kalau dia sodorkan, saya akan gendong, anaknya orang saya gendong kok, kan anak Indah, keluarnya dari perut Indah," beber Nursyah.

Nursyah malah mengungkap bahwa peristiwa itu digoreng dengan dikatakan dirinya tidak mau memegang sang cucu.

"Seolah-olah saya tidak ambil katanya, sudah lah... sakit kak.. ya Allah tiga kali ketemu tapi," ungkapnya.

Pengakuan Nursyah yang ingin menggendong sang cucu tersebut seketika menjadi sorotan.

Alih-alih banyak yang terharu, warganet semakin mencibir ibu Indah Permatasari. Bahkan tak sedikit yang curiga jika Nursyah memiliki kepribadian ganda karena omongannya selalu berbeda di waktu dan tempat lain.

"Ini ibu kayanya punya kepribadian ganda," komentar @mam****.

"Ni orang punya kepribadian ganda ya? Dimana-mana beda mulu karakternya. Kadang nangis-nangis, kadang merasa jadi yang paling tersiksa, kadang marah-marah nggak jelas, kadang anti banget sama kehidupan anaknya," tulis @sya****.

"Dulu bilangnya nggak mau lihat cucunya sama sekali. Gimana coba perasaan ibunya bang Arie, anaknya dihina sama mertuanya walaupun begitu Indah disayang ortu bang Arie kayak anak sendiri. Indah punya ibu kandung rasa ibu tiri, tapi punya ibu mertua rasa ibu kandung," tutur @rach****.

"Ya kalo pengen ketemu cucu ya ridhai pernikahan mereka. Restui mereka. Karena cucumu juga dari darah daging Ari. Yaampun gue berasa ngomong sama tembok. Percuma banget," ujar @_che***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar