Skip to main content

Reza Artamevia Libatkan Aaliyah Massaid dalam Pembuatan Album Baru, Ini Bocoran Waktu Rilisnya!


Reza Artamevia siap meramaikan dunia musik dengan album baru.

Diva Indonesia itu rencananya akan merilis album berisi lagu baru pada akhir tahun 2023 ini.

"Kalau materinya sendiri sudah banyak yang siap. Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan akhir tahun ini kita bisa rilis," ungkap Reza Artamevia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023).

Penyanyi 48 tahun itu mengaku bila album ini begitu spesial, apalagi ia sudah 14 tahun tidak mengeluarkan album baru.

Reza Artamevia terakhir kali merilis album bertajuk The Voicer pada tahun 2009. 

"Ini akan menjadi album yang bener-bener baru. Karena beberapa tahun terakhir setelah album the voicer, saya rilisnya singleaja udah lama gak ngeluarin album dan insyaallah ini saya segera rilis album," imbuh ibu dua anak itu.

Bukan hanya menyanyi, Reza Artamevia juga terlibat dalam pembuatan lagu di album barunya.

Ia juga akan menyanyikan lagu cover serta merilis lagu duet.

"Yang pasti musiknya fresh semuanya baru. Ada cover lagu yang menurut saya bakal menarik banget. Terus ada duet juga dengan (penyanyi) yang sangat menarik juga," kata Reza Artamevia.

Memiliki anak yang juga terjun ke dunia musik, Reza Artamevia juga mengajak putrinya Aaliyah Massaid terlibat dalam pembuatan album barunya. 

"Saya akan ajak anak-anak saya, salah satunya Aaliyah saya akan ajak juga terlibat dan lain-lain ada. Kalau sudah dekat saya kasih teaser," ujar pelantun lagu Pertama itu.

Reza bercerita kalau 3 tahun lalu di hari ibu ia sempat mendapatkan hadiah spesial dari Aaliyah Massaid berupa lagu berjudul Pertama Mengenal Cinta.

Tak mau kalah, rencananya sang penyanyi juga akan merilis lagu yang ditulis untuk sang putri sejak masih kecil. 

"Saya keduluan tuh sama dia padahal saya udah nulis lagu buat dia semenjak dia masih kecil. Insyaallah di album baru nanti itu rilis sekalian," tutup Reza.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar