Skip to main content

Ricky Subagja dan Cica Andjani Cerita Awal Bertemu hingga Bisa Menikah


Mantan atlet bulutangkis Ricky Subagja diketahui menikah dengan wanita yang 26 tahun lebih muda darinya yakni Cica Andjani. Mereka menikah setelah melewati pertemuan kecil.

Dalam acara Brownis Trans TV, Cica Andjani menceritakan soal pertemuan tersebut. Ia kala itu diundang temannya untuk ke rumah Ricky Subagja.

"Waktu itu lagi sama sahabat aku, dia ngundang aku mau. Kita tadinya maunya di kafe tapi malah di rumah," ujar Cica.

"Jadi ada teman saya, teman dia juga gitu, cuma saya belum pernah ketemu. Teman saya ini lagi ngumpul-ngumpul di rumah, ngundanglah dia. Saya nggak tahu kondisinya gimana, dia nggak nyangka datangnya ke rumah. Kawan dia sahabatan sama kita," sahut Ricky.

Cica Andjani mengaku saat itu tak tahu sosok Ricky Subagja adalah mantan atlet bulutangkis terkenal Indonesia. Bahkan ketika hendak bertemu dengan Ricky, wanita 27 tahun itu sampai menelepon ibundanya.

"Iya nggak tahu (atlet), karena aku kan bukan pecinta badminton. Tahunya junior-junior dia. Yang tahu tuh mama aku," tuturnya.

"Pas nyampe ini kayak perumahan gitu, aku terus nelepon mama (tanya), 'Ini rumah siapa ya?' 'Ricky Subagja'," sambungnya.

Setelah itu, seminggu kemudian Ricky Subagja meminta nomor telepon Cica Andjani. Dari pertemuan kecil itu, ia merasa seperti jatuh hati ke Cica.

"Seminggu lebih, nggak langsung (minta nomor HP). Setelah itu pulang saja. Saya kan biasa jalan sama teman saya itu, ya saya tanya itu si itu mana," katanya.

Sampai akhirnya pada 2021, Ricky Subagja mempersunting Cica Andjani. Setelah itu, mereka kerap mengenang momen pertemuan singkat tersebut.

"Nggak kagok, cuma jadi ngebahas lucu-lucuan saja gitu. Dulu manggilnya iya (om), halo om. Karena aku punya om ya kayak dia, jadi aku lempeng saja. Kalau kakak ketuaan. (Panggilan sekarang) baby," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar