Skip to main content

Rina Nose recreate makeup ala Krisdayanti, hasilnya alih-alih mirip malah plek-ketiplek artis ini


Bukannya mirip Krisdayanti, makeup Rina Nose ini bikin dirinya mirip salah satu penyanyi senior

Menjadi selebriti memang kerap dituntut untuk selalu tampil maksimal di hadapan publik. Tak heran jika para selebriti melakukan sederet perawatan tubuh dan wajah untuk menunjang penampilannya. Nggak cuma itu, sederet selebriti juga kerap tampil mengenakan riasan agar penampilannya kian paripurna.

Hal tersebut juga dilakukan oleh komedian Rina Nose. Selain menghibur para penonton lewat banyolannya yang lucu, Rina juga kerap menghebohkan publik saat melakukan makeup impersonate sederet selebriti.

Bahkan penampilannya saat meniru makeup ala Marilyn Monroe sempat mencuri atensi publik. Baru-baru ini, ia kembali mencoba melakukan makeup impersonate dan recreate makeup ala diva pop Krisdayanti.

Rina Nose pun membagikan tahapan makeup yang dilakukannya melalui laman TikTok miliknya. Nggak sekadar membuat video tutorial makeup biasa, suara latar Rina di video makeup-nya pun selalu berhasil membuat penonton ngakak.

"Makeup impersonate mimi Krisdayanti," tulis @rinanose_josscy.


Di awal video, Rina Nose tak gengsi menampilkan wajah polosnya tanpa balutan riasan. Setelah itu, artis kelahiran Bandung ini mulai mengaplikasikan foundation dan contour ke bagian wajahnya.


Tak hanya itu, istri Josscy Aartsen ini juga memoles wajahnya dengan eyeshadow, blush on, dan lipstik bernuansa warna pink dan ungu.


Rina Nose selalu totalitas saat melakukan makeup impersonate. Di momen tersebut, rambut Rina juga terlihat disasak dan menggunakan wig.


Setelah selesai merias wajah dan mengenakan outfit ala Krisdayanti, publik pun dibuat heran dengan hasil makeup Rina. Pasalnya, alih-alih mirip sang diva, hasil recreate makeup Rina malah disebut mirip Yuni Shara.

Tak sedikit yang memuji Rina Nose sebagai salah satu artis multitalenta dan serba bisa.

"Malah mirip mbak Yuni Shara," tulis @beataangel08.

"Malah kayak Yuni Shara," tulis @hanyapisces.

"Teh Rina mirip banget Yuni Shara," ucap @e.indrawati.

"Wkwkwk nagih dan candu banget dengerinnya," kata @vallerymakeup.

"Keren bgt teteh si serba bisa," komentar @hudzaifibilawalsadajiwa.


@rinanose_josscy

Makeup impersonate mimi Krisdayanti 😁🙏

♬ original sound - Rina Nose Josscy




Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar