Skip to main content

Sempat Disebut Mirip Nenek Lampir, 8 Potret Tamara Bleszynski Cantik Kayak ABG - Pede Pakai Stocking Jaring


Beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski ramai disorot usai komentar netizen yang menyebutnya mirip nenek lampir dibaca oleh sang aktris. Tamara tidak marah, namun ia menyebut dirinya punya bodyguard ganteng yang bakal selalu membela, yaitu putranya, Kenzou.

Kini Tamara membuktikan bahwa dirinya memang masih secantik kala muda. Ketika menghadiri pesta seorang sahabatnya di Bali, Tamara pede memakai hotpants dengan stocking jaring-jaring bak ABG.


Tamara Bleszynski tampil cantik bak ABG kala menghadiri pesta ultah seorang sahabatnya di Bali. Ia terlihat segar dengan hotpants yang dipadu dengan stocking jaring.


Inilah sahabat Tamara yang malam itu merayakan ulang tahunnya. Mereka berpesta di sebuah resto yang cantik di Bali.


Tamara mengaku telat mendatangi acara ultah sahabatnya karena terlambat membaca pesan singkat yang dikirimkan. Namun ia bersyukur karena teman-temannya memaklumi.


Penampilan Tamara belakangan ini sering jadi sorotan netizen. Salah satunya adalah karena ada yang menyebut penampilan terkini Tamara mirip dengan nenek lampir.


Ada pula yang menyebut wajah Tamara banyak berubah. Dugaan oplas pun ramai dibicarakan oleh netizen, namun dibantah oleh sang aktris.


Komentar yang menyebutnya mirip nenek lampir pun dibahas oleh Tamara lewat akun Instagramnya. Ia tidak menuntut atau marah, hanya saja menyebut bahwa ada bodyguard yang bakal selalu melindunginya.


Tamara sendiri belakangan sering tampil bareface alias tanpa makeup. Namun ia tetap cantik, meski usianya sudah 48 tahun.


Tamara juga menjaga tubuhnya agar tetap langsing meski usianya terus bertambah. Membuatnya tetap segar dan awet muda.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar