Skip to main content

Sentil Emak-emak, Nia Ramadhani Ungkap Pentingnya Jaga Badan: Kalau Suami Pulang Yang Dilihat Butek Kan Males


Di usianya yang ke-33, Nia Ramadhani tampaknya sangat menaruh perhatian besar terhadap penampilannya. Selain menjaga pola makan, istri Ardi Bakrie tersebut juga rutin melakukan olahraga.

Dalam podcast TS Media bersama Gofar Hilman cs, Nia Ramadhani mengungkap pentingnya menjaga penampilan. Pada kesempatan itu, Nia Ramadhani juga menyindir ibu-ibu yang acuh terhadap penampilan selepas menikah.

"Kan banyak juga di luar sana ibu-ibu yang kadang 'oke lah gue udah laku, gue gak usah ngapa-ngapain'. Itu aku kurang setuju," ujar Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, dirinya harus bekerja lebih keras menjaga berat badan ideal mengingat usianya sudah kepala tiga dan sudah melahirkan 3 kali.

"Karena aku udah punya 3 anak, aku harus kerja dua kali lipat lebih keras daripada anak-anak muda yang sekarang kan untuk menjaga badan ini," sambung Nia Ramadhani.

Di samping untuk kesehatan, Nia Ramadhani juga menilai berat badan ideal dapat membuat hubungan rumah tangga kian harmonis.

"Bayangannya kalau suami aku pulang yang dilihat butek juga, jangankan dia, gue aja yang lihat di kaca males," pungkas Nia Ramadhani. 


Cuplikan unggahan video Nikita Mirzani mengungkap rahasia menjaga berat badan ideal ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 942,2 ribu jumlah tayangan.

"Dengerin cerita Nia tentang jaga badannya nih gaes," tulis akun TikTok @cilikayune, ditilik pada Selasa (1/8/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Didominasi oleh kalangan IRT, sebagian netizen tampak tidak menilai Nia Ramadhani bisa menjaga berat badan ideal karena kebutuhan primernya sudah tercukupi.

"Inget ya ibu-ibu. Kita kalau pagi urus anak sekolah dan dapur, penginnya sih kegiatan kayak Nia Ramadhani," tulis seorang netizen.

"Nia mah enak, semua kebutuhannya terjamin. Nah kita boro-boro mikirin senam. Mikirin bisa makan atau gak besok buat anak," tutur netizen lain.

"Beda ekonomi dan beda kesehatan. Pola hidup dia tanpa memikirkan urusan dapur, anak, dll," kata netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar