Skip to main content

Sering Dipasangkan, Bryan Domani Akui Tetap Kesulitan saat Main Film dengan Mawar De Jongh


Bryan Domani dan Mawar De Jongh kembali didapuk memerankan pasangan dalam projek film layar lebar untuk kesekian kalinya. Kali ini, keduanya berperan sebagai pasangan anak SMA di film drama berjudul Galaksi.

Meski sudah berkali-kali dipasangkan, rupanya Bryan Domani masih tetap merasakan kesulitan bermain dalam satu projek dengan Mawar De Jongh. Aktor 23 tahun itu mengaku kesusahan membedakan karakter yang ia perankan sebelumnya.


"Kesulitan sering kerja bareng atau dipasangkan dengan orang yang sama adalah membedakan akting dengan di film sebelumnya," ungkap Bryan Domani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2023).

Meski begitu, dia banyak dibantu oleh sang sutradara. Detail perannya pun merupakan hasil arahan sutradara.

"Untungnya kita dibantu sama sutradara yang lumayan detail. Jadi di sini bukan cuma aku atau Mawar, tapi juga hasil arahan dari sutradara," kata Bryan.

Di sisi lain, Mawar De Jongh juga mengalami tantangan berperan sebagai anak SMA. Pelantun Lebih dari Egoku itu harus menyesuaikan pola pikir dewasanya dengan pola pikir seorang remaja usia sekolah.

"Memerankan anak SMA lagi pasti ada kesulitannya, karena menghadapi masalah kayak Kejora dibandingkan dengan cara pandang Mawar sekarang mungkin beda banget," ujar Mawar De Jongh.


"Jadi bagaimana caranya melihat peristiwa yang dialami Kejora dengan kacamata Kejora sendiri itu lumayan sulit sih dan banyak adegan kayak ulang tahun, kerjain temen, kayak keinget pas masa sekolah dulu sih," sambungnya.

Dalam film Galaksi Bryan Domani akan berperan sebagai Galaksi, anak geng motor yang jatuh cinta dengan sosok Kejora yang diperankan oleh Mawar De Jongh.

Selain Bryan Domani dan Mawar De Jongh, Galaksi juga akan diperankan sejumlah aktor lain seperti Fadly Faisal, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Omara Esteghlal, Zoul Pandjoul dan lainnya.

Rencananya film Galaksi akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 24 Agustus 2023 mendatang.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar