Skip to main content

Tegas, Haji Faisal Ogah Jadikan Rebecca Klopper Menantu: Sudah Nggak Respect


Meski kini jarang terlihat bersama, banyak netizen yang menduga Fadly Faisal dan Rebecca Klopper masih menjalin asmara. Namun ayah Fadly Faisal, Haji Faisal dengan tegas tak lagi merestui hubungan keduanya.

Penolakan Haji Faisal itu tak terlepas dari latar belakang Rebecca Klopper yang sempat terkena skandal video syur yang viral beberapa waktu lalu.

"Kalau mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, saya jawab sekarang, saya sudah nggak ACC (memberikan restu)," kata Haji Faisal, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, Selasa (29/8/2023).

"Karena saya bilang tadi, anak saya mau sama siapapun gapapa, yang penting orangnya baik. Tapi dengan adanya latar belakang (Rebecca Klopper) yang seperti itu, sudah tidak baik orangnya," tambah Haji Faisal.

Sejak video syur itu tersebar, Haji Faisal yang semula memperlakukan Rebecca bak anak sendiri kini memandangnya jauh berbeda. "Dulu kan saya terima, saya nggak tahu, welcome, saya anggap seperti anak saya, tapi setelah terbuka begini begitu, apakah mau saya terima juga?" sambungnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal melihat jika hubungan keduanya diteruskan, bisa menjadi bumerang untuk putranya sendiri.

"iItu kan bisa jadi beban untuk si Fadly sendiri bila dia menginjak rumah tangga, punya anak, bahkan sampai ke anaknya pun akan menjadi beban," bebernya.

Haji Faisal pun kembali menegaskan bahwa Rebecca Klopper tak memiliki tempat lagi di keluarga tersebut.

"Apa yang mau saya tanggapi lagi, kita udah sampaikan, kita udah nggak respect, kita sudah nggak suka, kita sudah nggak cocok," pungkas Haji Faisal.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar