Skip to main content

Terungkap Bayaran Happy Asmara Pertama Kali Manggung di Acara Pernikahan: Lumayan lah Buat Beli Bakso


Bayaran Happy Asmara saat awal karir menyanyi di panggung pernikahan Terungkap.

Saat Happy Asmara  Berbincang dengan Melaney Ricardo, ia mengungkap berapa bayarannya manggung di acara penting.

Dibalik ketenarannya, Happy Asmara ternyata sudah meniti karier sejak kelas 5 SD dan bayaran pertama kalinya saat manggung mendapat Rp50.000 untuk satu kali tampil di panggung.

"Dibayar Rp 50 ribu, acaranya itu dari 12 jam dari pagi sampai malam. Itu antara 2016 atau 2027," ucap Happy Asmara dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (21/08/2023).

Meski, bayaran yang diterima relatif kecil, Happy Asmara berusaha untuk bersyukur atas kesempatan yang diberi karena bisa tampil dalam acara penting.

Happy Asmara sukses berkat lagu Tak Ikhlasno yang rilis Agustus 2019 di kanal YouTube. Lagu dangdut berbahasa Jawa itu telah meraup lebih dari 61 juta views.

Seiring perjalanan waktu, Happy menjadi dikenal publik dan masyarakat banyak menggemari lagunya.

Namun, kerja keras dan kesabaran Happy Asmara dalam berkarir, ternyata membuahkan hasil sebab ia sekarang bisa mendapatkan penghasilan lebih dari Rp 10 juta sekali manggung.

Selain karena lagunya viral di YouTube, Happy Asmara juga sering menerima endorsment sehingga pendapatannya makin berlimpah ruah.

Bahkan, Happy Asmara baru-baru ini mencuri perhatian warganet karena wajah sang biduan dangdut itu muncul di Times Square New York City bersama dengan deretan peyanyi lainnya seperti Rossa.

Diketahui, mantan kekasih Denny Caknan ini wajahnya muncul karena terlibat dalam proyek salah satu platform music digital yakni Spotify ID.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar