Skip to main content

Terungkap Kado yang Dikirim Happy Asmara untuk Nikahan Denny Caknan, Netizen: Sudah Adem Ayem


Happy Asmara diketahui tidak hadir di acara pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar pada 7 Juli 2023. Begitu pula dalam acara ngunduh mantu sekaligus resepsi pada 18 Agustus kemarin.

Kendati demikian, Happy Asmara tetap mengirim kado spesial untuk sang mantan kekasih. Wujud kado dari Happy Asmara itu terungkap dari unggahan fanbase Denny dan Bella di TikTok, @dcbb.story belum lama ini. 

"Sekali lagi sudah ya. Semua baik-baik saja. Bahagia semuanya, tidak usah menyinggung. Adem," demikian keterangan pada caption video, dikutip Kamis (24/8/2023).

Terlihat Happy Asmara memberikan kado berupa karangan bunga yang dikirim langsung ke rumah Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur.

Diletakkan di halaman rumah, karangan bunga tersebut bertuliskan "Happy Wedding Mas Denny dan Mbak Bella".

"Papan karangan bunga tetap terpampang nyata dari Happy Asmara. Langgerng terus Denny Caknan & Bella Bonita," demikian keterangan pada video.

Sontak saja kado Happy Asmara untuk pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita langsung mencuri perhatian netizen.

"Sudah adem ayem yaa.. biar ga ada yg rusuh2 lagi. sehat selalu semuanya lancar rejeki selalu," komentar salah satu netizen.

"Adem ayem ya guys," sahut yang lain.

"Alhamdulillah wes yoo akur-akur...para fans jgaa ngih..
ttp komen yg positif," tambah yang lainnya.

"Alhamdulillah ikut seneng kalau lihat postingan-postingan yang bikin adem. Semoga ke depannya tetap terjalin silaturahmi yang baik," harap netizen," tambah netizen lain.


@dcbb.story Membalas @nitasusila1212 SEKALI LAGI SUDAH NJEHH , SEMUA BAIK2 SAJA, BAHAGIA SEMUA NYA, TIDAK USAH MENYINGGUNG. LEREM ADEM #dennycaknan #bellabonita #belbon #caknan ♬ Teteg Ati - Denny Caknan


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar