Skip to main content

Usai Diselingkuhi, Jeje Govinda Ngode Syahnaz Minta Tambah Anak Malah Disewotin: Pencitraan Doang


Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kembali harmonis. Diketahui rumah tangga mereka sempat terguncang dengan skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Jeje dalam pernyataannya mengungkap bahwa ia telah memaafkan kesalahaan sang istri. Mereka mengaku sepakat untuk memperbaiki rumah tangga lagi.

Baru-baru ini Jeje memamerkan potret keharmonisan rumah tangganya dengan Syahnaz setelah masalah perselingkuhan. Ia bersama dengan Syahnaz dan dua anak kembar mereka Zayn dan Zunaira melakukan foto keluarga.

Mereka kompak mengenakan pakaian warna coklat senada. Jeje dan putranya Zayn memakai setelan, sedangkan Syahnaz dan putrinya Zunaira menggunakan dress.

Dalam unggahan tersebut, Jeje sengaja memberikan kode untuk Syahnaz tentang keinginannya menambah anak. Drumer band Govinda ini ingin punya anak ketiga agar semakin ramai saat foto keluarga.

"Sepertinya harus nambah 1 anak lagi ya biar foto nya lebih rame (emoji mencium)" tulis Jeje Govinda dalam keterangan unggahannya pada Selasa (29/8/2023).

"kode keras," pungkasnya.


Jika dalam Instagram Jeje keinginannya itu didukung warganet tetapi reaksi berbeda setelah dibagikan ulang akun @lambe_danu. Banyak netizen yang sewot dengan keinginan Jeje tersebut dan menyentil suami Syahnaz soal pencitraan.

"HALAH CAPEK liatnya, pencitraan doang. Iya apa iyaaaa, ini mah buat pembuktian ke partai kalo keluarganya gak oleng," komentar netizen.

"Dia yang diselingkuhin dia juga yang sibuk bersihin nama baik bininya, gitu amat kayak babunya sultan ups," ujar yang lain.

"Si lakinya berusaha banget untuk baik-baik aja padahal se-Indonesia tahu kalau... Ya sudahlah..." timpal lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar