Skip to main content

Viral Foto Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka Nongkrong Bareng, Jadi Sorotan: Teman Makan Teman


Jonathan Frizzy belum lama ini menghebohkan publik usai mengungkapkan hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Pengakuan Jonathan Frizzy itu menjadi heboh lantaran digadang-gadang menjadi penyebab perceraiannya dengan Dhena Devanka.

Di sisi lain, Dhena Devanka sesungguhnya sudah berulang kali menyampaikan kecurigaannya. Dhena Devanka sendiri tampak lega setelah Jonathan Frizzy go public dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Namun mirisnya, Dhena Devanka dan Ririn Dwi Ariyanti ternyata pernah sangat akrab. Hal itu lantaran Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka sudah berulang kali dipertemukan dalam satu judul sinetron.

Oleh sebab itu, bukan hal yang mengejutkan apabila Dhena Devanka sebagai istri Jonathan Frizzy kala itu menjadi dekat dengan rekan-rekan kerja Ijonk.

Seperti halnya foto lawas yang viral baru-baru ini. Dalam unggahan akun Instagram @lambe__danu yang diambil dari unggahan Ratna Galih.

Foto itu memperlihatkan Ratna Galih duduk bersama Ririn Dwi Ariyanti, Rianti Cartwright, dan Dhena Devanka. Keempat perempuan itu tampaknya tengah nongkrong bersama dengan begitu akrab dan tak lupa memasang senyum lebar saat berpose ke arah kamera.

"My girls... makan makan lagi yuk pas break.." tulis Ratna Galug di caption sambil menandai akun ketiga temannya yang lain, seperti dikutip pada Senin (14/08/2023).

Bahkan saat itu Dhena masih menggunakan nama belakang Ijonk, yakni Frizzy, sebagai username Instagram-nya. Tak hanya itu, dari jawaban Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka juga tampaknya mereka memang dekat satu sama lain.

"Malam ini dinnerrrr yukk," ajak Ririn Dwi Ariyanti kala iyu seolah tidak keberatan bila harus kembali menghabiskan waktu dengan ketiga temannya itu.

Sementara itu, Dhena Devanka sendiri menjawab seperti berikut, "With the phenomenal 3R nya CYH, bumil mau mamam apaa? Yukss."

Unggahan foto kedekatan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka di masa lalu itu viral hingga ramai diperbincangkan kembali.

"Mirip kisah tetangga, teman makan teman," tulis @cas***.

"Zaman sekarang berteman harus hati-hati ya. Bukan cuman berteman tapi susah cari cowo nggak jelalatan," imbuh @tan***.

"Teman makan teman," komentar @leo***.

"Sakit banget pasti dikhianati suami dan perempuan yang dikenal dekat juga. Banyak kejadian perselingkuhan antar teman kantor mirip begini meskipun masing-masing terikat pernikahan," tutur @yoa***.

"Oh ceritanya teman makan teman. Pantesan si nyonyah emosi jiwa ke suaminya, sampai nendang-nendang gitu. Wajar sih kalau si istri sampai murka pas tahu suaminya selingkuh," timpal @pen***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar