Skip to main content

Yuki Kato Curi Atensi Makan Telur Gulung di Jember Fashion Carnaval: Random Ini Anak


Jember Fashion Carnaval (JFC) baru saja selesai diselenggarakan setelah 3 hari berturut-turut menggelar acara pawai fashion yang diikuti berbagai kalangan termasuk artis.

Acara fashion di Jember itu merupakan acara rutin yang digelar untuk menampilkan aneka fashion yang unik. Adapun tema JFC 2023 adalah "Timelapse: Journey of the Earth"

Sebelumnya Prilly Latuconsina juga sempat mencuri perhatian karena ia menggunakan kostum yang terbuat dari sedotan dan kain perca.

Hal tersebut dilakukan untuk menyampaikan pesan bahwa dengan memanfaatkan sampah daur ulang ternyata kita bisa membuat suatu karya yang tak kalah indah, terlebih lagi bisa ikut berpartisipasi menyelamatkan bumi kita.

Artis yang juga ikut berpartisipasi dalam acara JFC tersebut adalah Yuki Kato. Pemain film series My Heart itu menuai sorotan dengan tampil mempesona menggunakan gaun merah dengan sayap bulu-bulu yang  berwarna sama.

Yuki tampak sangat bersemangat sepanjang pawai tersebut. Artis cantik itu juga menyapa para penonton yang berada di sisi jalan. Akan tetapi ada tingkah Yuki yang membuat netizen tergelitik.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (7/8/2023) terlihat Yuki Kato yang menaiki forklift yang disulap sebagai alat untuk membawa peserta pawai terlihat mengambil telur gulung dari seseorang di belakangnya.

Yuki bahkan terlihat meniup-niup telur gulung yang tampaknya masih panas itu sebelum disantapnya. Setelah itu Yuki kembali menyapa penonton dengan ramah sambil melambai-lambaikan tangan.

Yuki Kato dalam JFC


Tingkah Yuki Kato yang pawai sambil makan telur gulung itu menuai beragam komentar di unggahan tersebut.

"Asli random banget nih anak," tulis akun @inda***

"Kok slay banget neng," tambah akun @iraa***

"Kira-kira kalo seblak doyan nggak ya?" sambung akun @nvps***

"Akhirnya ada persamaan gue ama Yuki Kato, sama-sama doyan telur gulung," komen akun @yoyo***

"Iyaa makan telur gulung, masih peduli ama yang di belakang. Terima kasih sudah hadir di Jember" ujar akun @iinw***

Beberapa publik figur yang terlihat mengikuti JFC tersebut, di antaranya ada, Arumi Bachsin, Putri Indonesia Farhana dan Yasinta, Eri Carl, Jihane Almira dan banyak lagi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar