Skip to main content

10 Potret Detik-Detik Azizah Salsha Tersipu Malu Saat Tahu Namanya Ada di Kaus Sang Suami, Selebrasi Pratama Arhan Usai Cetak Gol Kembali Viral


Pratama Arhan kembali mencetak gol dan memastikan kemenangan tim nasional Indonesia U-23 atas Turkmenistan pada Selasa (12/9). Azizah Salsha, selebgram yang merupakan istri dari Pratama Arhan hadir langsung di stadion guna mendukung aksi sang suami.

Rupanya, kehadiran Azizah membuat Arhan tampil begitu bersemangat hingga kembali mencetak gol seperti di pertandingan pertama.


Inilah rombongan pendukung utama Pratama Arhan. Terlihat Azizah berdiri di antara sang ayah, Andre Rosiade dan ibu mertuanya. 


Setelah sebelumnya pakai baju crop top dan hoodie, kali ini, Azizah datang ke stadion dengan mengenakan jersey timnas Indonesia yang berwarna putih. 


Terlihat angka 12 di jersey Azizah yang menjadi nomor punggung Pratama Arhan. Azizah duduk manis di samping Andre Rosiade.


Ia pun dengan ramah melayani permintaan foto bareng sejumlah netizen yang hadir di Stadion Manahan Solo pada hari itu. 


Saat terjadi gol pertama yang dicetak oleh Ivan Jenner, Azizah yang awalnya anteng kini mulai berdiri dan turut merayakan momen tersebut. 


Di ujung pertandingan, suami tercintanya sukses mencetak gol dengan sundulan ke gawang Turkmenistan. Usai mencetak gol, Pratama Arhan melakukan selebrasi dengan memperlihatkan nama dan tanggal menikah dengan Azizah. 


Dibucinin sama pemain top Tanah Air, Azizah tertangkap kamera tersipu malu usai tahu namanya terpampang di kaus sang suami. 


Tahu sang suami mencetak gol tapi masih salting, Azizah akhirnya turut merayakan keberhasilan tersebut dengan mengepalkan tangannya ke atas. 


Usai pertandingan, Arhan melepas jerseynya dan menyisakan kaos tanpa lengan yang bertuliskan nama Azizah. Arhan menunjuk ke arah tribun sambil tersenyum.


Rupanya, Arhan menyapa ibu dan istrinya yang berdiri di tribun. Kembali, Azizah Salsha terlihat tersenyum tipis sambil tersipu malu dengan aksi sang suami. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar