Skip to main content

6 Potret Emily Akman, Adik Putri Anne yang Diduga Beri Kode Perpisahan Kakaknya dengan Arya Saloka


Sosok Emily Akman jadi sorotan setelah komentarnya diduga yang mengarah Arya Saloka dan Putri Anne sudah bercerai, karena menyinggung soal ponakannya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi kekurangan kasih sayang.

Emily Akman adalah adik Putri Anne, yang sama-sama sudah memiliki seorang putra seperti kakaknya. Ini berarti Emily merupakan adik ipar Arya Saloka. Hal ini terbukti dari unggahan Emily dalam salah satu acara keluarga.

Menariknya, usia Anak Emily yakni Archie berumur hampir 3 tahun tidak jauh berbeda dengan buah hati Arya Saloka dan Putri Anne, Ibrahim yang berusia 4 tahun. Apalagi alih-alih bersama suami, Emily lebih sering mengunggah potretnya bersama sang buah hati di akun Instagram pribadinya.

Berikut ini 5 potret Emily Akman yang berhasil dirangkum suara.com, Rabu (13/9/2023).

1. Perayaan Ultah Pertama

Foto ini dibagikan Emily saat merayakan ulang tahun pertama buah hatinya, tepatnya pada 8 November 2021. Bukan hanya asik foto berdua ibu dan anak, Emily juga tampak bersama suaminya Gandy Gouw yang berprofesi sebagai dokter kandungan alias obgyn.

"Akhirnya ada foto agak bagusan sama papi setelah setengah mati dibujuk. Terus foto Archie dan mami main balon. Perayaan sederhana di rumah aja tapi semoga Archie bisa ngerasain sayangnya semua orang ke Archie," tulis @emily.akman.

2. Pergi ke Dokter Anak


Emily memang terkenal sebagai konten kreator yang fokus pada tumbuh kembang anak. Sehingga tidak aneh, jika pergi ke rumah sakit adalah salah satu rutinitasnya, baik untuk sekedar check up kesehatan atau memenuhi jadwal imunisasi buah hatinya.

Dalam potret ini terlihat putra Emily tersenyum bahagia, dengan mata setengah tertutup karena bentuknya yang sipit. Sedangkan Emily tetap konsisten menggunakan masker, karena saat itu sedang di masa pandemi Covid-19.

3. Menemani Anak Bermain di Playground


Di masa kini playground sudah menjadi hal yang wajib saat berpergian dengan anak ke mal. Ini juga yang dilakukan Emily saat terjun langsung bermain di kolam bola bersama buah hatinya demi memantau dan mengawasi agar tidak cidera.

Tidak hanya bermain di kolam bola, Emily juga mengajak Archie mencoba berbagai wahana untuk melatih fisik dan motorik sang buah hati, sekaligus merangsang perkembangan otak anaknya.

4. Foto Kolase dengan Si Kecil


Sebagai ibu muda, Emily mengaku masih suka foto selfie atau foto seorang diri. Tapi bukan toddler namanya jika tidak mengganggu momen me time sang ibu. Sehingga alih-alih selfie bermain dengan tirai seorang diri.

Emily malah asik melakukan foto wefie dengan Archie, yang hasilnya malah berhasil mengabadikan kebersamaan antara ibu dan anak itu.

5. Main di Luar Ruangan


Main di luar ruangan memang sangat baik untuk perkembangan anak, terlebih untuk anak balita seperti Archie. Inilah sebabnya Emily asik berfoto dengan latar sawah dan pemandangan hamparan rumput hijau.

Emily juga mengaku tidak menyangka, anaknya semakin ekspresif saat diminta diajak foto bersama. Bahkan ia sudah tahu bagaimana cara tersenyum ke arah kamera, sehingga memicu rasa bangga bagi Emily.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar