Skip to main content

8 Potret Detik-Detik Jessica Mila Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Ungkap Hasil USG - Komentar Enzy Storia Ramai Disorot


Kabar bahagia datang dari Jessica Mila. Ya, belum lama menikah, ia baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertama. Momen itu begitu penuh haru terlebih sang suami langsung memeluk dan menggendong Jessica. Intip selengkapnya yuk!


Masih bisa diingat pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan begitu fenomenal dengan berbagai prosesi berhari-hari. Kini, kebahagiaan kembali menyelimuti mereka.


Ya, tak lama setelah menikah, Jessica Mila mengandung anak pertama. Detik-detik ia umumkan kehamilan pada sang suami ia ungkap sendiri di Instagram.


Awalnya, Jessica menyembunyikan tes pack dari Yakup. Begitu Yakup melihat tes pack dengan hasil positif itu, ia tak bisa menyembunyikan buncahan bahagia. 


Ia lantas memeluk dan mencium Jessica Mila. Bukan cuma itu, ia juga segera menggendong sang istri lalu duduk di tepi bathup. 


Jessica Mila juga membagikan momen periksa kehamilan ke dokter kandungan. Hasil USG terungkap. Usia kandungannya kini sudah 2,5 bulan.


"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter kata dokter sudah 10 minggu, ya, sekitar 2,5 bulan," ungkap Magdalene Jane Baker, ibunda Jessica Mila dikutip dari !nsertlive.


Kolom komentar di Instagram Jessica Mila sontak dibanjiri ucapan selamat dari para artis. Ada Enzy Storia, Tasya Kamila, Shireen Sungkar, Asmirandah, hingga Naysila Mirdad di sana.


Yang menarik, komentar Enzy Storia ramai disorot. Ia sebetulnya hanya menuliskan,"Sayang banget," namun netizen ramai memberikan likes dan mendoakan agar Enzy segera hamil juga. Seperti yang diketahui, Jessica Mila dan Enzy menikah di bulan yang sama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar