Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina Akur dengan Semua Iparnya, Traktir Daging Wagyu dan Caviar - Pindahkan Resto ke Andara


Nagita Slavina tidak hanya akur dengan adik kandungnya, Caca Tengker. Ia juga sangat dekat dengan adik-adik Raffi Ahmad dan juga pasangan mereka masing-masing.

Terbaru, Gigi menjamu semua adik dan iparnya untuk makan di rumahnya di Andara. Ia memindahkan resto ternama ke dalam rumahnya di Andara dan mentraktir semua orang dengan daging wagyu serta caviar yang mahal.


Nagita Slavina dan adik serta iparnya berkumpul di Andara. Semua orang hadir, termasuk Caca Tengker dan Barry Tamin.


Selain itu juga tampak Syahnaz dan Jeje, ada juga Nissya dan Andika Rosadi. Mereka adalah adik-adik dan ipar dari Raffi Ahmad.


Selain itu juga tampak Wanda Hara dan Marlene Harliman, serta beberapa orang sahabat Gigi yang ikut berkumpul di Andara.


Gigi mentraktir semua orang dengan makanan Jepang. Ia tidak membawa mereka ke resto, namun memindahkan resto ke rumahnya di Andara.


Sebelum mereka makan, Gigi dan adik-adik ipar serta sahabatnya berpose bersama.


Acara malam itu berlangsung dengan meriah dan penuh tawa. Adik-adik dan ipar Gigi pun berterima kasih atas jamuan yang diberikan.


Inilah salah satu menu yang disajikan oleh Gigi di rumahnya. Selain wagyu dan caviar, juga ada berbagai macam sushi dan hidangan lain yang harganya nggak bisa dibilang murah.


Akur dengan ipar dan suka nraktir makan mewah. Gigi memang baik dan murah hati ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar