Skip to main content

8 Potret Perayaan Ulang Tahun ke-4 Aqli Anak Ayu Dewi, Regi Datau Rela Pakai Kostum Spiderman


Ayu Dewi baru saja menggelar pesta ulang tahun anak bungsunya, Aqli. Ia mengadakan pesta bertema superhero di rumah, dengan Spiderman sebagai tokoh utamanya.

Demi ulang tahun sang buah hati tercinta, Ayu rela dandan jadi Wonder Woman. Sementara itu Regi Datau yang biasanya nggak mau pakai baju aneh-aneh, rela pakai kostum Spiderman demi anak bungsunya.


Ayu Dewi dan keluarga baru saja menggelar pesta ulang tahun ke-4 anak bungsu mereka, Aqli.


Aqli tampaknya sangat suka dengan Spiderman, sehingga sepanjang pesta ia memakai kostum sang superhero lengkap dengan topengnya.


Aqli baru membuka topeng penutup kepalanya ketika hendak meniup lilin ulang tahun. Dengan sekali cabut, penutup kepalanya pun terlepas.


Dengan penuh semangat, Aqli meniup lilin ulang tahunnya satu per satu sampai habis. Ia mendapatkan dua kue ulang tahun dengan tema superhero kali ini.


Di antara semua keluarga, hanya anak sulung Ayu yang tidak mau pakai baju superhero. Ia enggan memakainya karena malu.


Regi Datau yang biasanya enggan pakai baju aneh-aneh pun, rela memakai kostum Spiderman demi Aqli. Pun Ayu Dewi juga tampil dengan kostum Wonder Woman.


Aqli sangat menikmati perannya sebagai Spiderman. Sehingga ia enggan melepaskan penutup kepalanya kala berfoto bersama.


Ketika akhirnya bisa melepaskan topengnya, Ayu mengabadikan momen manis ini. Selamat ulang tahun Aqli, semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar