Skip to main content

8 Potret Rafatar Liburan Bertiga Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung Nggak Diajak


Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar belum lama ini berulang tahun. Tidak diberi kado, sebagai gantinya  permintaan Rafathar pengen quality time bertiga akhirnya diwujudkan. Simak keseruan mereka berikut ini!


Rafathar belum lama ini berulang tahun yang ke-8 tahun. Tidak mendapat kado dari orangtuanya, Rafathar justru meminta quality time bertiga. Raffi awalnya melakukan prank pura-pura ngantar Rafathar ke sekolah.


Ternyata, Raffi dan Nagita membawa sang anak untuk liburan bertiga ke Singapura. Biasanya selalu diikuti oleh banyak kamera, kali ini Rafathar pasti senang bisa quality time bertiga.


"Hari ini Rafathar’s day ???? seharian senengin Rafathar menebus kado ulang tahun dia yang udah 2 tahun ga dapet kado ???? dan kali ini yang dia mau Quality Time With Family ?? tapi Cipung ga diajak," Tulis Raffi Ahmad.


Tuan muda Rayyanza untuk kali ini nggak diajak dulu. Apakah Cipung sedang sibuk bekerja atau lagi joget baby shark? Semoga aja nggak kangen dan ikhlas nggak diajak ya Cipung.


Di tengah jadwal padat Raffi, ia masih menyempatkan mengajak jalan-jalan sang anak. Definisi nyenengin anak banget, Rafathar yang diketahui suka Liverpool langsung girang banget beli merchandise-nya.


"Ada yang Happy banget langsung ke tempat Merchandise LIVERPOOL!!!!! The Reds !!!! You'll Never Walk Alone !!! Salah satu kado yang tertunda , tinggal nanti ajak Rafathar langsung ke Anfield," tulis Raffi Ahmad.


Rafathar terlihat sangat senang, bahkan kantong bergambarkan Liverpool tidak boleh dibuang. Sama seperti Raffi, Rafathar juga suka banget dengan bola.


Buat Cipung ditinggal di rumah bersama sus Rini dulu, ya. Tapi hebat bayi ajaib ini pengertian banget. Meski ditinggal orangtua dan kakaknya ke Singapura, ia nggak rewel.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar