Skip to main content

8 Potret Yasmine Wildblood Pakai Kebaya dan Sanggul, Bule Jawa Cantik Banget Kayak Boneka


Yasmine Wildblood baru saja menghadiri pernikahan seorang kerabat dan ia tampil cantik dengan kebaya Jawa. Tidak hanya memakai kebaya saja, aktris bintang sinetron ini juga menyanggul rambutnya dan menghias dengan bunga melati.

Penampilan Yasmine dengan kebaya dan sanggul Jawa ini pun menuai pujian. Meski dalam dirinya mengalir darah Skotlandia dan Batak, namun Yasmine menyebut dirinya sebagai wong Jowo.


Yasmine Wildblood tampil cantik dengan kebaya di hari pernikahan kerabatnya. Dalam pesta ini, ia mendapatkan seragam warna merah hati.


Yasmine menyebut dirinya sebagai wong Jowo, meski dalam dirinya mengalir darah Batak dan Skotlandia.


Yang memiliki darah Jawa di keluarga Yasmine adalah sang suami, Abi Yapto. Hari itu, Abi juga memakai baju tradisional, beskap dengan jarit batik.


Anak-anak Yasmine juga memakai kebaya dengan warna seragam. Mereka terlihat cantik-cantik dengan pakaian tradisional.


Yasmine juga mendandani anak bungsunya, Yannick dengan beskap. Si kecil pun tidak rewel meski memakai baju yang jarang ia kenakan.


Inilah keluarga besar Yasmine yang hadir pada pernikahan sang kerabat. Salah satunya tampak Amara Lingua yang ternyata masih kerabat dari Yasmine dan Abi.


Dua anak Yasmine terlihat menggemaskan dengan kebaya dan jarit mini mereka. Bule-bule Jawa yang cantik jelita.


Yasmine pun dipuji seperti bule Jawa yang cantik dengan kebaya dan sanggul. Anggun dan memesona!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar