Skip to main content

Amy Qanita Puji Kebaikan Hati Jeje, Sebut Makin Romantis dengan Syahnaz


Setelah diterjang masalah perselingkuhan, hubungan Jeje Govinda dan Syahnaz dinilai Amy Qanita makin romantis. Amy Qanita memuji Jeje Govinda sebagai menantu yang baik.

Jeje Govinda melapangkan hatinya memberikan maaf dan kesempatan kepada Syahnaz Sadiqah. Jeje tak menutup mata dan mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

"Senang (lihatnya), makin romantis. Makasih, Jeje lelaki baik hati, mau memaafkan," kata Amy Qanita di Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).


Ibunda Raffi Ahmad itu juga mengatakan Jeje Govinda adalah sosok yang berjiwa besar. Amy Qanita berharap rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda semakin baik setelah diterjang masalah perselingkuhan.

"Jeje laki-laki berjiwa besar, memikirkan ke depannya. Alhamdulillah senang lihatnya. Kejadian yang kemarin bisa jadi (lebih baik lagi) rumah tangganya nanti," doa Amy Qanita.

Amy Qanita mengatakan dalam waktu dekat dia dan Syahnaz akan menunaikan ibadah umrah bersama. Mereka juga akan pergi ke Tanah Suci bersama Jeje dan ibundanya.

"Insyaallah mau umrah, Mama juga ikut, pengin doa bersama. Iya tangal 9 Oktober insyaallah sama Mama Jeje. Anak nggak dibawa, mudah-mudahan ke depannya ada hikmahnya, mereka diberi jodoh sampai akhir," harapan Amy Qanita untuk rumah tangga Jeje dan Syahnaz.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar