Skip to main content

Anak Diasuh Bapaknya, Alhasil Kompak Potong Rambut Model Tokek


Pola pengasuhan pada anak antara bapak dan ibu seringkali berbeda. Tidak seperti ibu yang selalu protektif terhadap anak, ayah justru sering memberikan kebebasan kepada buah hatinya. Bahkan tidak jarang para ayah ini suka bereksprimen bersama anak-anaknya hanya untuk bisa bersenang-senang. Selama tidak membahayakan anak dan diri sendiri, seharusnya itu tidak jadi masalah. 

Bicara soal pengasuhan anak yang dilakukan oleh ayah, mungkin saja sudah banyak ditemukan video lucu ketika anak dijaga oleh bapaknya. Selalu ada kejadian nyeleneh dan bikin ngakak yang dilakukan oleh mereka. Tak ayal, kelakuan bapak dan anak ini bikin ibu pusing sekaligus terhibur.

Salah satu momen kocak ketika anak dijaga oleh bapaknya melalui video yang diunggah akun TikTok @ariwidiya08. Tanpa sepengetahuan dari sang ibu, ayah dari bocah kecil meminta tukang cukur rambut untuk memangkas rambut anaknya dengan model tak biasa. 

“Dek kamu dipotong siapa? Ha? Lihat,” tanya Ari Widiyawati, sang ibu, begitu melihat potongan rambut anaknya yang aneh. 

Dengan ekspresi wajahnya tanpa dosa, anak kecil itu menjawab sambil tersenyum kalau itu merupakan ulah ayahnya. Sang ibu sontak tertawa sambil menyebut nama Tuhan karena saking tak percayanya. Bagaimana tidak, rambut putranya dipotong jadi model hewan tokek. 

“Astaghfirullah, Allah, Allah, hahahaha. Allahu Akbar,” ucap ibu itu. 

Kelucuan ternyata tidak sampai di situ saja. Tanpa disangka, bukan hanya bocah mungil itu yang rambutnya dipotong jadi model tokek. Si ayah juga memangkas rambut miliknya dan dibuat persis sama seperti anaknya. Alhasil, tawa Ari pecah melihat kekompakan anak dan bapak yang konyol itu. 

“Astaghfirullah, tokeknya bertambah guys. Ini lihat tokek gedenya, guys. Astaghfirullah, ya Allah,” kata Ari ketika melihat potongan rambut suaminya. 

Respons suami pun hanya cengengesan melihat istrinya yang tidak habis pikir melihat kejadian itu. Karena tidak tahan melihat rambut model tokek, akhirnya Ari meminta suaminya untuk pergi ke barbershop untuk merapikan potongan rambutnya. 

“Hukuman untuk suami karena sudah jahil pada anak,” tulisnya dalam salah satu postingannya yang lain.

Sontak pada unggahannya yang pertama, video tersebut telah ditonton 21,6 juta orang, 1,5 juta like, dan 48,5 ribu komentar. 

“Bapaknya bestie banget sama anaknya,” komentar netizen di kolom komentar. 

“Jam 2 malam ngakak kencing liat ini, ya Allah,” sahut yang lain. 

“Maaf bun, aku ngakak brutal tengah malam,” timpal lainnya.  

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar