Skip to main content

Ayu Ting Ting Cantik Pakai Baju Blink-Blink, Boy William Puji Mirip Lisa BLACKPINK


Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang kerap disebut mirip dengan idol K-Pop. Semakin cantik, putih, dan bening banget, pedangdut asal Depok ini memang terlihat bak orang Korea. Yang terbaru, Ayu sempat mengunggah potret kostum panggungnya yang super blink-blink. Nggak cuma netizen, Boy William bahkan bilang Ayu mirip dengan Lisa BLACKPINK. Seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret penampilan terbaru Ayu Ting Ting yang semakin cantik bak idol K-Pop.


Berpose memakai kostum panggungnya yang serba blink-blink, Ayu memang terlihat secantik orang Korea dengan kulitnya yang makin putih dan bening.


Untuk melengkapi look-nya yang heboh dan cukup terbuka, Ayu juga sempat memadukan outfit two piece itu dengan outer senada.


Banyak netizen yang kembali menuliskan komentar pujian untuk Ayu, menyebut dirinya mirip dengan idol K-Pop.


Nggak cuma netizen, Boy William rupanya juga sempat menuliskan pujian serupa di kolom komentar.


"Halo Lisa Blackpink," tulis Boy singkat dengan diakhiri emoji lovestruck.


Tak pelak komentar Boy sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya sudah lama sejak ia terakhir berkomentar di postingan Ayu.


"Tumben komen kak, biasanya like aja nggak pernah," tulis seorang netizen. "Ada yang kangen kayaknya," user lain turut menimpali. Gimana menurut kamu? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar