Skip to main content

Dear Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pengin Nikah Muda Nih...


Sosok Aaliyah Massaid belakangan ramai dibahas usai diduga memiliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Meski belum secara langsung mengonfirmasi hal tersebut, namun Aaliyah Massaid mengaku ingin menikah muda mengikuti jejak sahabatnya, Aurel Hermansyah.

Pengakuan ini disampaikan Aaliyah Massaid saat menjadi bintang tamu di podcast Need A Talk bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pada kesempatan itu, Aaliyah Massaid mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki impian untuk menikah muda sejak lama.

"Impian sih ya dari dulu (nikah muda)," tutur Aaliyah Massaid seperti dikutip dari kanal Youtube Need A Talk pada Jumat (8/9/2023).

Meski demikian, Aaliyah Massaid tidak memaksakan diri untuk segera menikah. Pasalnya saat ini ia masih fokus dengan pendidikannya di jurusan Psikologi.

"Insyaallah kalo memang itu jalannya (nikah muda) ya pengen," tegasnya.

Pada kesempatan ini, Aaliyah Massaid juga mengungkap kriteria calon suami idamannya. Ia mengaku tidak terlalu fokus pada fisik, melainkan lebih mengutamakan sifat dan kepribadian.

"Kalau fisik aku nggak tau sebenernya tapi kalo dari sifat aku suka yang family man karena papa aku tuh family man banget," ungkap Aaliyah Massaid.

Selain itu, Aaliyah Massaid juga menginginkan calon suami yang sholeh, bekerja keras, dan mengerti kodratnya sebagai lelaki.

"Yang pasti sholeh karena cowok itu kan pasti akan jadi iman, terus bekerja keras, itu udah pasti, dan tau kodratnya sebagai lelaki," jelas Aaliyah Massaid.

Pengakuan Aaliyah Massaid ini rupanya disambut hangat oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sayangnya, baik Aurel Hermansyah, Atta Halilintar maupun Aaliyah Massaid seolah enggan membicarakan kedekatannya dengan Thariq Halilintar. 

Ketiganya hanya sempat menyinggung keberadaan haters yang sampai memaki Aurel Hermansyah lantaran dianggap menjodohkan Aaliyah dengan Thariq.

Aaliyah Massaid mengaku tidak ambil pusing dengan komentar miring mengenai dirinya saat ini. Ia hanya merasa risih lantaran orang terdekatnya ikut disangkutpautkan dalam hubungan asmaranya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar