Skip to main content

DJ Joana Resmi Cerai, Isyaratkan Hadirnya Orang Ketiga


DJ Joana dan Mahesa Putra telah resmi bercerai. Mereka berpisah setelah enam tahun mengarungi biduk rumah tangga. Kini, DJ Joana mengaku ikhlas menerima perceraiannya tersebut.

Perempuan akrab disapa Princess Joana menceritakan, perjalanan rumah tangga dengan Mahesa Putra kandas, ketika enam tahun bersama-sama. Dalam pernikahan, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan.


"Lebih ikhlasin saja, sekarang fokus ke anak-anak sama karier saja," jelas Princess Joana saat dihubungi awak media, Kamis (21/9/2023).

Princess Joana mengungkapkan, ia berpisah dari Mahesa Putra sejak dua tahun lalu. Setelah bercerai dari Mahesa Putra, ibu dua anak itu mengaku, siap untuk menatap masa depan, tanpa berlarut-larut dalam kesedihan.

"Persiapannya fokus kerja, cari uang dan karier buat memenuhi kebutuhan anak-anak, semoga nggak salah pilih," ucap dia.

Soal perpisahan, Joana mengaku kalau kandasnya rumah tangganya diduga adanya orang ketiga.

"Cerai gara-gara orang ketiga, tetapi memang bukan dia saja yang salah, jadi memang ada faktor-faktor lain yang memang sudah nggak cocok. Nah, timing-nya tepat ada orang ketiga masuk," tuturnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar