Skip to main content

Dulu Pernah Bintangi FTV Perempuan Pengkhianat Hijab, Putri Anne Dicolek: Judul Jadi Real


Perubahan penampilan Putri Anne yang cukup drastis membuatnya jadi sorotan publik. Seperti diketahui jika Anne setelah menikah dengan Arya Saloka memutuskan untuk berhijab.

Namun, baru-baru ini Putri Anne memilih melepas hijabnya. Meskipun sebelumnya ia masih mengganti hijab dengan topi maupun hoodie.

Masa lalu ibu satu anak tersebut ikut dikuliti seiring dengan penampilannya yang semakin terbuka. Salah satunya mengenai judul FTV yang pernah dibintangi oleh Anne.

Putri Anne dulu pernah menjadi membintangi FTV berjudul Perempuan Pengkhianat Hijab. Ia bermain di FTV itu sebagai pemeran utama dengan lawan mainnya Arie Dwi Andhika.

FTV tersebut dirilis pada tahun 2016 sebelum ia berhijab dan menikah dengan Arya Saloka. Meskipun ini bagian masa lalu Putri Anne tetapi jadi perbincangan di media sosial lagi setelah diunggah ulang di akun TikTok @veyy.

"FTV dia dulu gaes, gimana menurutmu gaes," caption unggahan itu dengan menyisipkan emoji tertawa menutup mulut.


Isi unggahan itu sendiri ada dua yakni poster FTV Perempuan Pengkhianat Hijab dan kolase foto Putri Anne setelah lepas hijab dan saat berhijab.

Tak sedikit netizen mengomentari jika judul FTV yang dibintangi Putri Anne itu jadi kenyataan. Ada pula netizen yang menyentil Arya Saloka secara langsung.

"Judul yang jadi real," komentar netizen.

"Wah emang benar-benar ya yang bikin judul real banget pokoknya," ujar yang lain dengan tertawa menutup mulut

"Cocok sama yang dia sekarang (emoji menundukkan kepala)" sahut lainnya.

"Wah keren banget @AryaSALOKA27 harus nonton nih (emoji tertawa)" tanggapan netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar