Skip to main content

Hamil Anak Pertama di Usia Kepala Empat, Potret Kiki Amalia Pamer Babybump - Aura Cantik Bumil Curi Perhatian


Kabar bahagia datang dari artis cantik Kiki Amalia. Setelah mengarungi rumah tangga selama 10 bulan, ia pun mengumumkan kehamilan pertama di usianya yang kini menginjak 41 tahun.

Seperti apa sih potret babybump Kiki Amalia? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Kiki Amalia mengumumkan kehamilan pertamanya usai menikah dengan Agung Nugraha. Pernikahan mereka sendiri sudah berlangsung selama 10 bulan.


Baru-baru ini, Kiki Amalia mengunggah foto USG. Ia mengumumkan kabar kehamilannya melalui media sosial Instagram.


Melalui Instagram pribadinya, Kiki Amalia membagikan hasil USG sang buah hati. Ia mengungkapkan usia kehamilannya telah menginjak 15 minggu.


Kiki Amalia juga meminta doa kepada para pengikut Instagram-nya. Banyak sekali yang ikut berbahagia atas kehamilannya.


Lewat media sosialnya, Kiki Amalia mengunggah potret terbaru dirinya. Ia menunjukkan babybump-nya yang sudah semakin besar.


Sebelumnya, Kiki Amalia dan suami menyampaikan harapannya untuk memiliki anak perempuan. Pasangan tersebut bahkan berkonsultasi langsung dengan dr. Boyke agar harapannya tercapai.


Doa mereka agar Kiki Amalia lekas hamil pun terjawab. Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil.


Semakin cantik saat hamil anak pertama, bagaimana nih menurut kalian soal Kiki Amalia? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar