Skip to main content

Imbas Kasus Video Syur, Haji Faisal Ingin Fadly dan Rebecca Klopper Putus


Awal pekan lalu, pengguna media sosial X kembali dihebohkan dengan cuitan terkait dengan video syur diduga mirip Rebecca Klopper. Akun @MouthSic yang kini telah menghilang mengunggah link video syur diduga mirip Rebecca Klopper.

Akun tersebut membagikan setidaknya dua llink video. Dua video tersebut memiliki durasi serta isi yang berbeda, di mana link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit.


Dalam link yang dibagikan tersebut nampak seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah melakukan masturbasi. Sementara dalam link lainnya terlihat perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Tak hanya itu saja, akun tersebut juga menyelipkan link telegram untuk video tersebut.

Di tengah viralnya unggahan tersebut, ayah dari kekasih Rebecca, Fadly, secara tegas mengakui sudah tidak merestui hubungan putra ketiganya itu dengan Rebecca.

"Saya terus terang saja saya dan keluarga sudah tidak respect lagi yah. Sudah tidak menyukai hubungan mereka," kata Haji Faisal mengutip tayangan YouTube.

Dia juga menyebut bahwa jika putranya tetap bertahan dengan Rebecca, dia dan istrinya tidak akan menyetujuinya.

"Terus terang saja, saya tidak respons lagi bersama oma dan keluarga. Sudah nggak sepakat dengan hal tersebut. Pendek cerita kasarnya, saya tidak setuju," katanya tegas.

Haji Faisal juga menyebut bahwa putus adalah solusi terbaik bagi keduanya. Terlebih Fadly dan Rebecca baru menjalin asmara selama satu tahun.


"Menurut saya hubungan juga baru. Baru setahun kalau bisa ya cukuplah sampai di sini dulu. Kemudian kita merenung dan berpikir mereka sama-sama pasangan baru," kata dia.

Sementara itu, di sisi lain dari pihak Rebecca Klopper belum berkomentar lebih lanjut terkait viralnya kabar tersebut. Rebecca Klopper saat ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Melansir instagram stories miliknya Rebecca Klopper terlihat sempat mengunjungi kediaman Fery Mariadi untuk berkumpul dan makan bersama dengan Beby Tsabina. Dia juga sempat berkumpul makan bersama hingga karoke bersama dengan sejumlah selebgram kenamaan tanah air. Hingga melakukan promosi endorsement di instagram storiesnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar