Skip to main content

Koleksi Tas Cut Meyriska di Bawah 200 Ribu, Roger Danuarta Ungkap Sang Istri Adalah Wanita yang Bijak


Bagi para suami, pengeluaran istri untuk membeli tas, sepatu dan benda-benda lainnya terkadang cukup menguras kantong. Namun berbeda dengan artis lainnya, Cut Meyriska mengakui bahwa koleksi tas yang Ia miliki rata-rata dibawah 200 ribu. Ternyata setelah ditelusuri, Cut Meyriska sangat menyukai tas buatan Jims Honey, sebuah merek tas yang affordable namun kualitasnya tidak pasaran . Penasaran?


Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang selalu membuat warganet iri dan kagum.


Selain kekompakan mereka, ternyata gaya hidup sederhana mereka selalu menjadi pedoman bagi para penggemarnya.


Saat ditanya seputar koleksi tas milik Cut Meyriska, Roger mengatakan bahwa istrinya adalah perempuan yang sangat bijak.


Diketahui bahwa Cut Meyriska tidak terlalu suka dengan tas-tas mahal. Ia lebih menyukai produk murah namun dengan kualitas yang oke. 


Salah satu brand favorit Cut Meyriska adalah Jims Honey. Cut mengatakan bahwa koleksi tas dari merek ini sangat bagus namun affordable.


Produk-produk yang dipasarkan dari Jims Honey juga selalu trendy dan punya banyak varian warna.


Tak heran, berkat kesukaannya memakai brand ini Cut kemudian menjalin kolaborasi dengan brand ini.


Meski harga rata-rata tas dari merek Jims Honey dibawah 300 ribu, sudah banyak artis yang menjalin kerja sama dengan brand ini. Salah satunya adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska.


Diantara kalian disini, ada yang sudah pernah pakai produk Jims Honey?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar